8 Artis Hot Wanita Dunia ini Pernah Jadi Penari Erotis Striptis

klg asli

berhasil

Artis Wanita Hot Hollywood yang Pernah Jadi Penari Erotis Striptis

Artis Terkenal Hollywood yang Pernah Jadi Penari Telanjang 'Striptis'. Sebelum menjadi terkenal, para selebritis memang punya kehidupan yang tak berbeda jauh dari kebanyakan orang. Perjalanan karir artis Hollywood banyak menyimpan cerita mengharukan, mengejutkan, sekaligus sensasional.

Kesuksesan yang mereka raih saat ini memang sebanding dengan pengorbanan yang telah mereka lakukan dulu. Demi mencukupi kebutuhan mereka saat menapaki jalan menuju gemerlap Hollywood.

Bahkan, beberapa dari mereka ada juga yang melakoni profesi sebagai penari striptis. seperti 8 selebriti berikut ini terpaksa menjadi penari bugil alias stripper di bar dan diskotek-diskotek murah. Seperti apa ceritanya? Dikutip wartainfo.com dari berbagai sumber, Berikut ini Daftar nama 8 artis hot wanita seksi hollywood yang pernah menjadi penari erotis striptis 'telanjang':

1. Catherine Zeta-Jones

Catherine Zeta Jones Hot Images Artis Wanita Hollywood Penari Striptis Erotis Telanjang

Catherine Zeta-Jones, aktris cantik berkulit eksotis ini pernah menjalani karir sebagai seorang penari telanjang, demi membiayai operasi hidung yang dilakukannya sebelum terjun total mengejar karir di Hollywood.

Istri dari aktor gaek, Michael Douglas, ini tak malu mengakui sejarah masa lalunya ini, dan mensyukuri keputusannya untuk mengoperasi hidung karena itu benar-benar membawa kesuksesan besar di Hollywood.

Saat beraksi di atas panggung striptease dulu, Catherine Zeta Jones mempunyai nama khusus yang sampai kini tak ia publikasikan ke media. Sepertinya Catherine memang sudah sadar memiliki aura seksi yang begitu kuat, sehingga berani menjajal pekerjaan sebagai seorang stripper.

2. Lady Gaga

Photo Hot Payudara Baju Transparan Lady Gaga Telanjang Dada Bugil diTempat Umum

Lady Gaga tak pernah lepas dari yang namanya kontroversi dan sensasi. Sebelum melejit sebagai musisi pop kelas dunia dan menuai kesuksesan besar, Lady Gaga pernah menjadi seorang penari telanjang pada usia 18 tahun. Dia mengaku juga pernah menggunakan obat-obatan terlarang saat beraksi di atas panggung, untuk menambah keliarannya.

Musik-musik yang mengiringi aksinya pun tak biasa, sekelas Guns 'N Roses, Faith No More, dan Black Sabbath. Tak jarang, Lady Gaga dulu berinisiatif untuk melakukan trik-trik menari yang sedikit berbahaya untuk mengundang lebih banyak penggemar datang ke bar tempatnya bekerja. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, HollywoodTags:
Jayabet