Andhara Early, Artis Model Majalah Playboy Indonesia Edisi Pertama

klg asli

berhasil

Foto Andhara Early Hot Picture di Majalah Playboy Indonesia Cover

Wartainfo.com - Hugh Hefner, Bos sekaligus pendiri majalah pria dewasa pria Playboy mengejutkan dunia saat dirinya menyatakan majalah yang terbit sejak 1953 tersebut tidak lagi memuat foto wanita telanjang. Dalam keterangannya kepada media, Hefner mengatakan tim redaksinya memperhatikan masa depan remaja masa kini.

Sejumlah nama besar pernah menjadi sampul depan majalah yang terbit pertama kali pada Desember 1953 tersebut. Salah satu yang terkenal adalah Marilyn Monroe yang menjadi playmate pertama Playboy.

Majalah Playboy sendiri tidak hanya diterbitkan di Negeri Paman Sam. Sejumlah penerbit di belahan negara lain juga membeli waralaba majalah berlambang kepala kelinci tersebut. Salah satunya Indonesia.

Playboy yang selama ini selalu memuat foto wanita telanjang, nyatanya tidak demikian dengan Playboy Indonesia. Tidak ada foto wanita yang memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Bahkan sampul majalah Playboy Indonesia edisi pertama yang terbit pada April 2006 hanya memasang foto close up model cantik Andhara Early.

Senyum manis terlepas bebas dari bibir mungil Andhara Early, rambutnya dikuncir, dan sebuah gaun sebatas dada menutupi badannya. Gambaran tersebut merupakan foto Early di cover majalah playboy yang kemudian memancing kontroversi di Indonesia.

Foto Hot Pose Seksi Vulgar Andhara Early Artis Model di Majalah Playboy Indonesia

Majalah yang memuat foto model cantik berbadan mungil tersebut adalah Playboy Indonesia, majalah yang selama ini selalu memuat foto bugil selebriti perempuan terkemuka dunia.

Penampilan model, presenter dan pemain film tersebut kemudian memancing kemarahan masyarakat dan sejumlah ormas seperti FPI (Front Pembela Islam), MMI (Majelis Mujahidin Indonesia), KAPMI (Kesatuan Aksi Pemudi Muslim Indonesia) dan MAPPI (Masyarakat Anti Pembajakan dan Pornografi Indonesia) menolak keberadaan majalah yang di Indonesia dipublikasikan oleh PT Velvet Silver Media.

Andhara yang merupakan model edisi pertama majalah Playboy Indonesia yang terbit perdana pada 7 April 2006. Selain tampil di sampul majalah, beberapa foto seksi Andhara Early juga tampil di halaman dalam majalah yang 70 persen kontennya merupakan konten lokal.

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet