Artis Wanita Anggota DPR Arzetti Bilbina Digerebek di Hotel Bersama Anggota TNI?

klg asli

berhasil

Foto Arzetti Bilbina Hot Seksi Artis Wanita Anggota DPR

Wartainfo.com - Berita mengejutkan datang dari artis yang kini menjadi anggota DPR Arzetti Bilbina Huzaimi Setiwan, dia dikabarkan tertangkap sedang berada di hotel dengan Dandim Sidoarjo Jawa Timur Letkol Kav Rizeki. Lalu keduanya diamankan di Markas Denpom Divif 2 Malang.

Informasi ini tersebar luas via BlackBerry Messenger (BBM), hari ini, Senin (26/10). Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, sumber di internal TNI membenarkan peristiwa tersebut.

"Memang benar ada kejadiannya, cuma saat dilakukan penggerebekan, keduanya membantah. Katanya pertemuan itu cuma pembahasan masalah dana," terang sumber tersebut kepada merdeka.com seperti dikutip wartainfo.com.

Sumber tersebut juga menerangkan, pihaknya sengaja menyamarkan bulan kejadian, yaitu tanggal 25 Juni 2015. "Sebenarnya kejadiannya kemarin," aku si sumber.

Di bulan Juni sendiri, hari Minggu bukan tanggal 25 tetapi tanggal 20. Sementara hari Minggu tanggal 25 adalah bulan Oktober.

Sebelumnya, politikus wanita dari Partai Kebangkitan Bangsa berinisial AB, dikabarkan tepergok di kamar Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, bersama seorang lelaki diduga anggota TNI. Penggerebekan dilakukan oleh anggota Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad.

"Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat," kata Manajer Hotel Arjuna Sri Oli I, Jalan Dokter Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/10).

Hotel kelas melati ini berlokasi di jalur Surabaya-Malang, Lawang, Malang. Sri mengaku tidak tahu tentang siapa orang-orang yang datang ke hotelnya, karena mereka tidak mengenakan atribut aparat keamanan. Hanya saja menurut dia, ada beberapa orang yang mengenakan celana pendek.

Saat diminta menunjukkan buku tamu, Sri menolak memberikan. Dia mengaku data pengunjung sempat diminta oleh petugas melakukan penggerebekan.

Merdeka sempat mendatangi Markas Komando Denpom V/3 Brawijaya Kota Malang untuk mengonfirmasi kabar itu. Namun tidak ada yang dapat memberikan keterangan resmi. Petugas jaga mengatakan kalau sedang ada rapat penting yang tidak bisa ditinggalkan.

TNI Membenarkan Dandim Sidoarjo dan Arzetti Bilbina digerebek dalam hotel

Foto Hot Arzetti Bilbina Seksi Lepas Hijab Artis Perempuan Anggota DPR Selingkuh dengan TNI

Kabar anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek saat bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur dibenarkan oleh Mabes TNI. Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah mengaku sudah menerima informasi tersebut.

"Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan," ujar Brigjen MS Fadhilah di Mabes TNI Cilangkap, Senin (26/10).

Hal itu dikatakan Fadhilah saat wartawan menyodorkan informasi yang beredar bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Menurut Fadhilah, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu (25/10) kemarin sore. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan.

"Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah," tutupnya.

Arzetti Bilbina sendiri membantah berita miring itu.

"Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja. (iya) gaklah (tidak benar) itu," kata Arzetty saat dikonfirmasi, Senin (26/10).

Sebelumnya Mabes TNI melalui Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah membenarkan adanya peristiwa penggerebekan tersebut.

"Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan," ujar Brigjen MS Fadhilah saat dikonfirmasi.

Hal itu dikatakan Fadhilah saat wartawan menyodorkan informasi yang beredar bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Menurut Fadhilah, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu (25/10) kemarin sore. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan.

"Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah," tutupnya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, News
obat viagra