Arzetti Bilbina Selingkuh dengan Dandim Sidoarjo, ini Kata Suami

klg asli

berhasil

Arzetti Bilbina Selingkuh dengan Dandim Sidoarjo di Hotel ini Kata Suami

Wartainfo.com - Heboh berita penggerebekan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina yang tertangkap berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Lawang pada Minggu 25 Oktober 2015 sekira pukul 13.30 WIB

Lantas bagaimana reaksi suami Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit mendengar istrinya tersebut bersama pria lain?

Didit menegaskan tidak akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. "Gak lah (mau bawa ke ranah hukum), mau ke mana ya. Saya juga bingung jalani aja. Biar cepat selesai rumornya," ujar Didit saat dikonfirmasi Okezone, seperti dikutip wartainfo.com Senin (26/10/2015).

Foto Arzetti Bilbina dan Suami tentang Perselingkuhan

Arzetti Bilbina dan Aditya Setiawan Wicaksono, suaminya

Kata dia, keluarga besarnya juga tidak percaya dengan berita yang menyudutkan istrinya tersebut. Bahkan, keluarga cenderung tidak memperdulikannya."Gak terlalu (percaya), kita keluarga besar ABRI juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Kadispenad, Brigjen Sabrar Fadhilah, membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina tengah berduan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Lawang pada Minggu 25 Oktober 2015 sekira pukul 13.30 WIB. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet