Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Ini Penyebabnya Menurut Media India

klg asli

berhasil

Alasan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus Terbaru 2015

Wartainfo.com - Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan keputusan Ayu Ting Ting mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh.

Kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak hanya heboh di Tanah Air. Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan pemain Mahabarata ini rupanya menjadi sorotan media India, Telly Chakkar.

Laman Telly Chakkar dilansir baru-baru ini, mengangkat isu putusnya Ayu dan Shaheer dengan artikel berjudul End of 'love story' for Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting?. Situs India tersebut juga membahas penyebab putusnya hubungan dua artis beda negara ini.

Penyebab Alasan Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus Terbaru versi di India

Di media India itu tertulis alasan pertama Ayu Ting Ting putus dari Shaheer Sheikh lantaran sang aktor belum siap menikah. "Ayu ingin menikah lagi, dia mencari seseorang yang bisa menerimanya dan juga anaknya. Tetapi bersama Shaheer, dia tak bisa melakukan itu, jadi dia memilih untuk putus," begitu tulis situs Telly Chakkar.

Baca juga: 8 Wanita ini Alasan Ayu Ting TIng Putus dari Shaheer Sheikh?

Tak hanya itu, penyebab putus lain diungkapkan di media India tersebut yakni munculnya wanita yang mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh. Perempuan yang diketahui bernama Ruba Sahila Khan tiba-tiba mengumumkan dirinya dan Shaheer Sheikh.

Selanjutnya: Foto Sahila Khan, wanita cantik berhijab india yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet