Baju Gold Bikini Princess Leia ‘Return of the Jedi’ Terjual Miliaran

klg asli

berhasil

Princess Leia Hot Gold Bikini Return of the Jedi

Wartainfo.com - Sebagai salah satu film terbaik dan terpopuler di dunia 'Star Wars' pastinya punya banyak penggemar setia dari segala usia. Mereka tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Princess Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher di Star Wars Episode VI: The Return of the Jedi (1983).

Selain karena kembalinya Luke Skywalker sebagai seorang Jedi yang ingin mengalahkan Empire, adegan di mana Carrie Fisher yang memerankan tokoh Princess Leia memakai gold bikini pasti masih kuat di ingatan kamu. Tapi siapa yang sangka kalau rupanya kostum tersebut memang sangat diminati oleh para kolektor?

Seperti yang dilansir wartainfo.com dari Ace Showbiz, bikini yang dipakai Princess Leia setelah tertangkap Jabba the Hutt itu berhasil terjual dalam sebuah pelelangan. Yang paling mengejutkan, harganya hampir mencapai 1,4 miliar rupiah!

Foto Hot Gold Bikini Princess Leia Return of the Jedi Star Wars

Pada kostum tersebut pun masih terdapat bukti kalimat autentik dari sang designer Richard Miller. Walau begitu, bikini ini bukan benda memoribilia termahal dari film STAR WARS yang berhasil terjual pada acara pelelangan yang tidak disebutkan apa nama acaranya.

Foto Hot Princess Leia Return of the Jedi Gold BikiniPhotos Pictures Putri Princess Leia Hot Gold Bikini Emas di Film Star Wars

Yap, model pesawat Blockade Runner berhasil membuat banyak orang terpana dengan angka lelang yang fantastis. Muncul di STAR WARS: A NEW HOPE, model pesawat ini berhasil terjual hampir sekitar 6,6 miliar rupiah.

Lebih hebatnya lagi, pesawat tersebut pun dinobatkan sebagai benda memoribilia STAR WARS termahal yang pernah terjual.

Gold bikini Princess Leia juga sempat menjadi tema dalam salah satu episode serial TV terkenal, “Friends”, ketika Ross (David Schwimmer) membujuk Rachel (Jennifer Aniston) untuk berpakaian seperti Putri Leia dalam film Return of the Jedi. (wartainfo.com)

Category: Film Movie
Jayabet