Benarkah Artis PSK AA Amel Alvi? ini 4 Fakta Terungkap di Persidangan

klg asli

Foto Seksi Amel Alvi Artis Hot DJ Model PSK

Fakta Kasus Prostitusi Artis Amel Alvi (AA) - Setelah sebelumnya beberpa kali mangkir, sejumlah artis yang diduga mantan asuhan mucikari Robby Abbas (RA) kemarin akhirnya menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka bersaksi untuk RA yang menjadi terdakwa kasus prostitusi.

Untuk menutupi identitasnya, tiga saksi tersebut menggunakan cadar hitam dan kaca mata. Saat persidangan, cadar itu sempat dibuka atas permintaan jaksa.

Namun karena sidang berlangsung tertutup dari publik, hanya segelintir orang yang melihat langsung wajah para saksi. Lalu, apakah 3 saksi itu benar-benar artis yang selama ini menjadi perbincangan publik? Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut fakta-faktanya:

1. Pihak Mucikari RA ungkap saksi AA bercadar itu Amel Alvi

Foto Amel Alvi Berhijab Bercadar di Persidangan Artis DJ PSK Inisial AA

Artis sekaligus model seksi AA membuka cadarnya saat sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa mucikari Robbie Abbas (RA) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Sidang tertutup ini menghadirkan artis AA sebagai saksi untuk terdakwa RA.

"Tadi dia (AA) kan pakai cadar, tapi cadarnya pas sidang dibuka," ujar kuasa hukum RA, Dahlan Pido usai sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Selain itu, kata dia, selama persidangan kliennya tak menunjukkan ekspresi yang serius saat bertemu dengan artis AA. Dia pun mengakui bahwa kliennya juga sempat berbicara dengan artis AA. Namun dia tak memberitahukan bahan pembicaraan keduanya.

"Ya biasa-biasa saja obrolannya, ekspresi juga biasa saja. Nggak ada apa-apa lah tadi itu," kata dia.

Dahlan mengaku bahwa saksi yang hadir persidangan ini yaitu artis Amel Alvi (AA). Dia menilai artis AA ketakutan oleh publik sehingga memakai cadar.

"Kalau bukan (Amel Alvi) ngapain dia pakai cadar pas keluar sidang. Waktu di hadapan hakim cadar dan kacamatanya dilepas," tukas dia.

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags:
Jayabet