Fakta Tragis Pembunuhan Sadis Bocah Dalam Kardus di Kalideres Jakarta

klg asli

berhasil

Foto Bocah dalam Kardus yang Tewas Dibunuh

Wartainfo.com - Sungguh tragis nasib bocah Putri Nur Fauziah atau Neng (9), warga Kalideres, Jakarta Barat. Setelah dilaporkan kedua orangtuanya menghilang, Neng ditemukan tak bernyawa pada Jumat malam lalu.

Begitu memilukan, karena Neng ditemukan sudah menjadi mayat di dalam sebuah kardus. Pelaku pembunuhan meletakkan Neng di sebuah gang.

Neng ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Tangan dan kakinya diikat lakban dengan mulut disumpal kaos kaki. Neng ditemukan tanpa busana. Dari hasil otopsi ditemukan kekerasan fisik di area kelaminnya serta ada berkas sperma. Dilihat dari kondisi jasadnya, Neng diperkirakan sudah tak bernyawa pada Jumat siang.

Sejumlah pihak mengutuk keras pelaku pembunuhan Neng. Bahkan, kejadian ini masuk kategori pembunuhan sadis. Neng sudah dimakamkan Minggu subuh kemarin setelah diautopsi. Untuk mengungkap kasus ini, polisi terus memeriksa beberapa orang.

Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut ini fakta baru yang terungkap dari pembunuhan sadis Neng, bocah dalam kardus di Kalideres Jakarta Barat :

1. Terdapat bekas cekikan dan kekerasan seksual pada Jazad Neng 'Bocah dalam kardus'

Foto Fakta Pembunuhan Bocah Dalam Kardus tewas dibunuh di Kalideres Jakarta Barat

Jasad bocah Neng (9), yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kardus, di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, sudah diautopsi Minggu malam di RS Polri. Hasil autopsi menunjukkan, ada kekerasan yang dialami Neng.

"Hasil autopsi tadi malam diduga ada tanda kekerasan oleh benda tumpul. Artinya, kematiannya tidak wajar," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, seperti dikutip wartainfo.com dari merdeka, Minggu (4/10).

Tanda bekas kekerasan itu terlihat jelas di bagian leher Neng. Neng sepertinya telah dicekik oleh seseorang.

Tak hanya itu, di bagian kelamin dan dubur Neng juga ditemukan bercak sperma. Dilihat dari kondisi jasadnya, Neng diperkirakan sudah tak bernyawa pada Jumat siang.

"Kita temukan jasadnya itu pukul 11 malam, dan hasil autopsi diperkirakan korban sudah tak bernyawa sejak 8-12 jam lalu. Artinya kalau kita tarik mundur, diperkirakan korban tewas pukul 10-12 siang," pungkasnya.

Category: Berita Peristiwa, KriminalTags:
Jayabet