Foto Selfie Bugil Telanjang Dada untuk Pacar, Wanita Ini Salah Kirim ke Bosnya

klg asli

berhasil

Foto Selfie Wanita Bugil Telanjang Dada Pamer Payudara

Wartainfo.com - Jika anda berniat mengirim SMS mesra ke pasangan, tetapi salah kirim, mungkin biasa saja. Tetapi bagaimana bila Anda salah mengirim foto selfie bugil dengan bertelanjang dada kepada atasan atau bos anda dikantor?

Inilah pengalaman memalukan yang dialami oleh wanita ini, Niat hati ingin menggoda pacar dengan mengirimkan pose telanjangnya melalui SnapChat, foto itu malah terkirim pada atasannya sendiri.

Dalam foto tersebut wanita yang tidak diketahui identitasnya mencoba menggoda pasangannya. Ia berpose sambil mengangkat bajunya hingga memperlihatkan payudara dan perutnya.

Foto Salah Kirim Selfie Wanita Bugil Telanjang Dada Pamer Payudara ke Atasannya

Foto itu disertai dengan tulisan " Ini yang kamu lewatkan akhir pekan ini".

Sayangnya foto itu salah alamat. Bukannya dikirim ke akun Snapchat sang pacar, wanita itu malah mengirimkan pose sensualnya pada atasannya.

Mendapat kiriman foto telanjang itu sang atasan terkejut dan kemudian membalas kiriman itu.

Salah Kirim Foto Selfie Wanita Bugil Telanjang Dada Pamer Payudara

Ia mengatakan " Hai, Anda mungkin tidak bermaksud untuk mengirimi ini kepada saya. Tapi tolong lebih berhati-hati, saya adalah BOS Anda,".

Atasan wanita itu memberikan penekanan pada kata bos yang di tulisnya. Tidak hanya sekedar menuliskannya dengan menggunakan huruf kapital juga menggaris bawahinya.

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet