Hot Video: Ospek Mesum Parah Gila dengan Seks Oral, Komunitas di Kampus Amerika Dibekukan

klg asli

berhasil

Foto Hot Ospek Mesum Gila Parah Pelecehan Seksual di Universitas Amerika Serikat

Wartainfo.com - Alpha Tau Omega (ATO), yang merupakan sebuah komunitas persaudaraan di universitas di Amerika Serikat untuk sementara dibekukan karena menggelar orientasi penerimaan anggota dengan cara tak senonoh. Seorang anggota persaudaraan Alpha Tau Omega (ATO) Universitas Indiana melakukan seks oral terhadap seorang perempuan di hadapan adik-adik kelasnya.

Aksi itu direkam video lalu diunggah ke media sosial Reddit. Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pria anggota TAU melakukan oral seks terhadap perempuan yang diduga sebagai penari telanjang sewaan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kampus atas peristiwa itu. Namun, menurut akun Twitter resmi Universitas Indiana, Alpha Tau Omega segera dibekukan.

"Kampus kami berkomitmen terhadap budaya kepedulian. Alpha Tau Omega (ATO) segera dibekukan sementara, menunggu penyelidikan atas dugaan perpeloncoan."

Foto Hot Ospek Pelecehan Seksual Paling Parah Gila dan Memalukan di Amerika Serikat

Ini bukan kali pertama persaudaraan ATO melangsungkan acara "nakal" sehingga harus diawasi ketat.

Lihat juga: Kumpulan Foto Ospek dan MOS Paling Parah dan Memalukan di Indonesia

Pada tahun 2010 silam, kelompok tersebut dibekukan sementara karena melakukan perpeloncoan dan mabuk-mabukan, yang mereka sebut sebagai "pusat pesta" di sekitar kampus.

Selanjutnya: Video Ospek Mesum dengan Seks Oral, Komunitas Universitas Alpha Tau Omega (ATO) Amerika

Category: Berita Peristiwa, Foto VideoTags:
Jayabet