Ingin Dinner Bareng Al Ghazali dan Dara The Virgin? Tangkap Farhat Abbas

klg asli

berhasil

Kasus Ahmad Dhani vs Farhat Abbas DPO

Wartainfo.com - Setelah cukup lama menjalani proses persidangan, akhirnya Ahmad Dhani bisa bernapas lega. Yap, ini karena rivalnya, Farhat Abbas, dinyatakan kalah untuk kedua kalinya dalam sidang praperadilan dan sosok Farhat Abbas pun tiba-tiba menghilang.

Karena itu, mantan suami Nia Daniati ini masuk sebagai salah satu nama di dalam DPO atau Daftar Pencarian Orang. Hal ini rupanya semakin membuat Dhani greget dan dengan tegas mengatakan kalau ia siap memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa menangkap Farhat. Lalu, apa hadiahnya?

Beberapa minggu lalu musisi Ahmad Dhani berjanji akan memberikan hadiah puluhan juta. Kali ini Dhani juga berjanji akan memberikan hadiah lain kepada masyarakat yang berhasil menangkap pengacara Farhat Abbas.

Dhani mengakatan, akan memberikan hadiah makan malam bagi siapa saja yang berhasil menangkap Farhat Abbas, lantaran tengah terjerat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dhani.

"Mungkin yang berhasil nangkep dia (Farhat) saya kasih hadiah. Kalau cowok makan malam sama Dara The Virgin. Kalau cewek makan malam sama saya," ungkap Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, (30/9).

Foto Cantik Dara The Virgin Instagram Hot Seksi Pictures

Ketika ditanya apakah ia serius dengan perkataannya atau tidak, Dhani pun segera mengulang kembali ucapannya dengan tegas dan lantang. Bukan cuma makan malam bersama Dara dan dirinya sendiri, Dhani juga memberi kesempatan untuk dinner dengan Al Ghazali sekaligus pengacaranya, Ramdhan Alamsyah.

"Siapa pun yang berhasil! Serius ini! Kalau cowok akan mendapatkan makan malam sama Dara The Virgin, kalau cewek sama saya, kalau tante-tante sama Ramdhan. Kita sungguh-sungguh loh, kalau ceweknya remaja makan sama Al Gazhali, kalau mamah-mamah muda sama Dhani, kalau STW sama Ramdhan," tegas Dhani.

Foto Al Ghazali Kohler Selfie Instagram Terbaru

Dhani mengatakan tidak tahu mau berbicara apa ketika Farhat Abbas tertangkap. Menurutnya, dia tidak ada kepentingan untuk menyapa Farhat.

"Mau ngomong apa? orang saya ngga kenal. Kecuali Isyana Sarasvati baru saya ajak ngobrol," imbuhnya seraya tersenyum.

Rasanya Dhani memang benar-benar ingin menuntaskan masalah ini sampai Farhat benar-benar menyerahkan diri pada hukum. Kalau sudah begini, apakah sahabat wartainfo.com tertarik dengan penawaran Ahmad Dhani?

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags:
Jayabet