Karyawan dihukum Merangkak Keliling Danau Karena Gagal Capai Target

klg asli

berhasil

Foto Karyawan China Dihukum Merangkak oleh Boss

Wartainfo.com - Karena gagal mencapai target penjualan, sebuah perusahaan menghukum sejumlah karyawannya merangkak mengelilingi danau Ruyi di Zhezhou, Henan. Menurut Tencent, adegan yang tampak mengenaskan itu terjadi di danau Rui di kota Zenzhou, provinsi Henan.

Saksi mata mengatakan kepada media, pakaian semua karyawan hampir robek hingga beberapa di antaranya tampak menderita luka-luka dari hukuman tersebut. Perusahaan itu bahkan mengutus pengawas untuk memastikan staf merasa dipermalukan dan selesaikan satu putaran mengelilingi danau.

Setelah sejumlah foto mereka menyebar di dunia maya, netizen memberikan tanggapan mereka dengan memberikan komentar-komentar pedas.

Foto Karyawan di China dihukum bos karena gagal capai target penjualan

"Di mana serikat buruh pekerja saat kejadian ini berlangsung? Kenapa mereka tidak perlakukan karyawan mereka dengan sopan?"@Aurora0903 berkomentar, "Aku juga staf penjualan, namun aku tidak pernah mengalami dan mengetahui hukuman semacam itu. Kita manusia, bukan?"

Foto Karyawan Pegawai di China Dihukuma Bos Perusahaan Merangkak di Danau

Ini bukan kasus pertama di mana perusahaan menghukum karyawan mereka tak memenuhi target. Awal tahun ini, sekelompok karyawan disanksi berlutut di sebuah jalan layang di Xiamen, Fujian selama 60 menit karena tidak menyelesaikan pekerjaan. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, Dunia
Jayabet