Kenapa Wanita Cantik Suka Selingkuh dan Tak Bisa Setia? ini Alasannya

klg asli

berhasil

Foto Hot Alina Kabaeva Pesenam Wanita Cantik Seksi

Wartainfo.com - Ilmuwan berpendapat jika wanita yang selalu merasa cantik memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya. Kaum hawa dengan tingkat esterogen yang tinggi tidak hanya merasa selalu cantik dan menggoda, tapi ia juga memiliki kecenderungan memiliki pasangan lebih dari satu.

Esterogen adalah hormon seks wanita yang mempengaruhi kesuburan. Hal inilah yang membuat mereka dengan begitu mudahnya tergoda atau menggoda pria di sekelilingnya.

Menurut Dr Kristina Durante, peneliti dari Universitas Texas, wanita cantik dengan esterogen tinggi tak akan pernah ragu untuk berselingkuh meski ia telah memiliki suami. Apalagi wanita cantik selalu mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya, sehingga tak sulit untuk mendapatkan pria baru dalam hidupnya.

Wanita-wanita ini selalu terlihat lebih agresif, bergairah, dan menggoda. Mereka selalu berpenampilan menarik dan membuka diri untuk hubungan yang baru dengan pria lain. Ketika mereka berselingkuh dari pasangannya sering kali hal ini dianggap sebagai suatu prestasi atau kualitas yang baik dalam hidupnya.

"Wanita cantik sulit untuk melakukan monogami," ujar Dr Kristina seperti yang dikutip wartainfo.com dari MarieClaire, Jumat (30/10/2015). Selain itu, wanita dengan hormon esterogen tinggi sangat sulit untuk berkomitmen. Mereka juga lebih menyukai pria dengan tingkat kemapanan yang tinggi.

Fakta ini juga dibenarkan oleh sebuah survei dari National Opinion Research Centre General Social, yang mengatakan persentase wanita berselingkuh meningkat tajam dibanding persentase pria. (wartainfo.com)

Category: Kesehatan, Relationship
Jayabet