Kirim Foto Nakal Tubuh Hot Ke Suami, Istri Seksi ini Ketahuan Selingkuh

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Istri Cantik Nakal Selingkuh Ketahuan Suami

Wartainfo.com - Seorang istri terancam diceraikan suaminya karena perbuatannya sendiri yang terbilang konyol dengan mengirim foto tubuh seksinya sehingga menyebabkan sang suami mengetahui dia sedang berselingkuh.

Wanita bernama Chelsea berencana untuk memamerkan kemolekan tubuhnya kepada sang suami berakhir pada proses perceraian antara keduanya. Pasalnya, dalam foto yang berlatar kamar hotel tersebut, terdapat sepasang sepatu bot milik pria yang membuat suaminya marah.

"Kenapa bisa ada sepatu bot di foto kedua? Ini tidak bisa ditoleransi. Aku akan menelepon pengacara," ujar sang suami dalam pesan melalui Snapchat, dikutip wartainfo.com dari Mirror.co.uk.

Foto-foto yang dikirim via Snapchat tersebar di internet dan menjadi viral dalam sekejap. Hal itu membuat Chelsea mendadak populer dan dijuluki "wanita tukang selingkuh".

Dalam foto tersebut, Chelsea sengaja memamerkan kemolekan tubuhnya kepada sang suami sebelum dirinya beranjak tidur. Pada foto pertama, Chelsea hanya mengenakan lingerie hitam sambil mengangkat kedua tangannya. "Lagi di kamar hotel, nih. Mau tidur," tulisnya.

Foto Hot Seksi Nakal Istri Selingkuh Ketahuan Suami Pakai Celana Dalam Bikini LingerieFoto Hot Seksi Nakal Istri Cantik Selingkuh Ketahuan Suami Pakai Celana Dalam Bikini Lingerie

Di foto kedua, Chelsea berpose membelakangi dan menoleh ke kamera untuk memamerkan bentuk tubuh bagian belakang. "Satu lagi sebelum tidur," tulisnya sebagai teks foto.

Namun, pada foto tersebut, sang suami curiga dan mempertanyakan siapa sosok pria bersama dirinya di hotel tersebut?

"Kamu sama siapa di hotel itu?" tanya sang suami.

Namun, pertanyaan tersebut dibantah Chelsea bahwa dirinya hanya sendiri dan memotret dirinya dengan mengatur timer kamera ponsel.

"Aku bersumpah, sayang. Kamu tahu kan kalau aku tidak akan pernah selingkuh," ujarnya.

Sang suami masih tak percaya. Pasalnya, di foto kedua tersebut terlihat sebuah sepatu bot pria berwarna krem di bawah meja kamar hotel.

"Jangan bohong Chelsea. Aku tahu kamu tidak sendirian di kamar hotel," kata suaminya.

Tidak dijelaskan secara detail sumber foto tersebut dan nama lokasi kejadian. Namun, terlepas dari itu, insiden tersebut dapat menjadi peringatan bagi pasangan mana pun yang merencanakan perselingkuhan. (wartainfo.com)

Category: RelationshipTags:
Jayabet