Pramugari Nakal ini Jadi PSK beri Layanan Seks di Pesawat pada Penumpang

klg asli

berhasil

Pramugari Hot PSK Nakal Bercinta di Pesawat

Wartainfo.com - Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan kepergok berbuat mesum dengan salah seorang penumpang selama perjalanan di toilet pesawat maskapai Timur Tengah.

Diberitakan Emirates 24/7, 27 September 2015, maskapai penerbangan terkait telah memecat pegawai perempuannya itu setelah ia mengakui perbuatannya.

Pramugari yang tidak diketahui namanya tersebut mengaku selama ini ia telah sering menggoda para penumpang untuk menghasilkan uang tambahan.

Sayangya, Emirates 24/7 tidak menyebutkan nama maskapai tempat si pramugari bekerja atau sedikit identitas tentang maskapai tersebut.

Foto Gambar Hot Seksi Pramugari Cantik Nakal di Dunia

Foto Ilustrasi Pramugari Cantik dan seksi di Dunia

Pramugari tersebut mampu meraup 650 ribu poundsterling atau Rp14 miliar selama 2 tahun melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat.

Hubungan seks biasanya dilakukan di dalam toilet pesawat. Kegiatan terlarang itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah seusai berhubungan seks di toilet.

Foto Hot Seksi Pose Nakal Pramugari Cantik di Dunia

Ilustrasti photo pose nakal pramugari seksi dan hot di Dunia

Menurut laporan, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Seorang sumber kepada media Arab Saudi berbahasa Inggris, Sada, mengatakan, "Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat."

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 poundsterling atau Rp32 juta untuk sekali berhubungan seks. Ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu. (wartainfo.com)

» Foto Cantiknya Pramugari Wanita di Korea Utara 'Korut' Bikin Dunia Terpesona
» 5 Baju Seragam Pramugari Terbaik Paling Mempesona di Dunia

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet