Siswi Cewek dan Guru di Jepang ini Bening dan Cantik, Tapi..

klg asli

berhasil

Foto Murid Siswi dan Guru Cantik Jepang di Dalam Kelas

Wartainfo.com - Di era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, apa sih yang gak dapat diubah dengan waktu yang relatif singkat. Tentunya bisa, apalagi kalau perkara gender. Yap, sudah jadi rahasia umum kalau di era serba maju ini gender bisa diubah-ubah sesuka hati dari perempuan menjadi laki-laki begitu pun pula sebaliknya.

Memang sih, kondisi ini memang tidak lazim dan tidak bisa diterima sepenuhnya oleh masyarakat. Tapi, tahukah kamu kalau mengubah penampilan gender itu sangat mudah dilakukan. Apalagi, kalau dari laki-laki ke perempuan.

Sekali lagi ini bukan soal suntik hormon lho. Hanya saja, sebuah vendor merek kosmetik dan perawatan kecantikan dari Jepang membuat sebuah iklan kontroversial soal kecanggihan make up saat ini, seperti yang dilansir wartainfo.com melalui Mashable.

Mengapa begitu canggih, sebab dalam iklan video yang berdurasi 2 menit 27 detik itu memuat penampakan satu kelas dan guru yang terdiri dari wanita atau gadis-gadis cantik. Semuanya pun sama-sama punya ciri khas yang lugas sebagai sosok yang mirip banget dengan perempuan.

Berambut panjang, bulu mata yang lentik dan senyum menawan bak penyanyi atau artis wanita Jepang yang cantiknya memanjakan mata itu. Akan tetapi, tahukah kamu kalau aslinya mereka semua adalah seorang cowok?

Benar, di video itu ditunjukkan dengan sangat apik proses perubahan mereka dari cowok menjadi cewek secara instan. Memang, semuanya bagai sebuah sulap saja. Tapi, mereka melakukan itu bukan untuk berubah gender lho. Tapi, semata-mata hanya untuk membuktikan kalau efek make up itu bisa jauh melampaui apa yang dibayangkan selama ini. Bagaimana menurut pendapat sahabat wartainfo.com?

Category: Foto Video
Jayabet