Tradisi Kejam dan Mengerikan Setrika Payudara di Afrika

klg asli

berhasil

Foto tradisi setrika dada payudara di afrika

Wartainfo.com - Di sejumlah negara belahan dunia saat ini para wanitanya mungkin sedang tren operasi pembesaran payudara. Tapi di Nigeria dan Afrika Selatan, ada ritual meratakan payudara mengerikan menggunakan batu panas atau palu untuk melindungi perempuan dari perkosaan.

Prosedur ini bukanlah sebuah metode rekonstruksi kosmetika terbaru di dunia kecantikan, melainkan sebuah tradisi kuno di Afrika untuk para gadis remaja setempat ketika mereka menginjak masa puber.

Prosedur setrika payudara yang telah menjadi tradisi di beberapa negara di benua Afrika,  dilakukan dengan satu kepercayaan, payudara adalah bagian tubuh yang harus dihilangkan.

Foto Tradisi Kejam dan Mengerikan setrika payudara di afrika

Payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menonjolkan feminitas dan menarik perhatian pria. Menghilangkan payudara sama dengan melindungi para gadis remaja dari risiko perkosaan.

Ketika anak gadis tumbuh menjadi remaja, maka sang ibu wajib menyetrika payudara anaknya tersebut. Mereka menyetrika payudara dengan cara menggosokan batu, bambu, atau besi panas.

Para ibu di kebudayaan Afrika ini berpikir, jika dada anak gadis mereka rata, mereka akan terhindar dari risiko menjadi korban pemerkosaan.

Foto Tradisi Mengerikan Paling Kejam di Dunia Setrika Payudara dada Wanita di Afrika

Selain itu, para ibu berpkir, menyetrika payudara merupakan tindakan preventif supaya anak tidak cepat tumbuh dewasa sehingga dapat menempuh pendidikan yang lebih tinggi, ketimbang harus menikah muda.

Category: Aneh dan Unik, Tradisi BudayaTags:
Jayabet