3 Atlet Karate Wanita Cantik Turki di WKC Indonesia 2015

klg asli

berhasil

Atlet Karateka Wanita Terbaik dan Tercantik Turki

Wartainfo.com - Para atlet karateka wanita asal Turki berhasil mencuri perhatian, selain memiliki paras cantik yang tak kalah dengan artis, karateka-karateka putri Turki juga tampil memukau di lapangan dan berhasil membawa pulang sejumlah medali di hari pertama World Karate Championship WKF Junior, Cadet and U21 2015 yang digelar di Indonesia Convention and Exhibition, Serpong, Banten, Kamis (12/11/2015).

Kayra Sezgin salah satunya. ABG berparas cantik ini berhasil merebut emas di nomor kumite kadet +54kg. Sezgin keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan wakil Mesir di semifinal dan wakil Jepang di babak final.

Foto Kayra Sezgin Atlet Karate Wanita Muda Tercantik Turki 2015

Kayra Sezgin, Karateka Putri Cantik Turki di World Karate Championship WKF Junior Indonesia Banten 2015

Dari nomor kata perorangan putri U21, giliran Dilara Bozan yang menyumbang perunggu bagi negaranya. Perunggu lainnya disumbangkan si cantik Duygu Yemenici dari kelas kadet nomor kumite kelas 47 kg putri.

Foto Dilara Bozan Atlet Karateka Wanita Turki Tercantik dan Terbaik 2015

Foto Dilara Bozan Karateka Perempuan Cantik Turki di World Karate Championship Indonesia 2015

World Karate Championship WKF Junior, Cadet and U21 digelar untuk kali pertama di Indonesia. Dikutip wartainfo.com dari liputan6, Kejuaraan dua tahunan ini sebelumnya digelar di Spanyol. Lebih dari seribu karateka dari 101 negara tampil pada ajang ini.

Indonesia sendiri untuk kali pertama sudah mengantongi emas pertama dari kelas kadet nomor kata perorangan putra atas nama Ahmad Zigi Zaresta Yuda. Di final Yuda berhasil mengalahkan wakil Spanyol, Pereda Elorduy Xabier, dengan skor 3-2. Ini kali pertama Indonesia merebut emas pada kejuaraan yang telah berlangsung sebanyak 9 kali tersebut. (wartainfo)

Duygu Yemenici Foto Atlet Karateka Wanita Tercantik Terbaik dia Turki 2015

Foto Duygu Yemenici, Atlet Karatka Wanita Cantik Turki di World Karate Championship Indonesia 2015

Category: OlahragaTags:
Jayabet