3 Istri Paling Cantik Pejabat Kepala Daerah di Indonesia

klg asli

berhasil

Istri Seksi Pejabat Kepala Daerah Tercantik di Indonesia

Istri Kepala Daerah Tercantik di Indonesia - Di balik kesuksesan seorang suami terdapat istri hebat di belakangnya. Kalimat itu bisa untuk menggambarkan kunci sukses suami adalah sang istri.

Tidak terkecuali dengan beberapa kepala daerah ini. Mereka bisa menjadi pemimpin daerah tidak terlepas dari sosok istri yang hebat. Tak cuma hebat, istri-istri kepala daerah ini pun memiliki paras cantik yang mempesona.

Kecantikannya sering kali membuat masyarakat salah fokus saat mendampingi kepala daerah. Tidak heran jika para pemimpin ini membuat iri kaum lelaki. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut daftar deretan istri cantik kepala daerah di Indonesia:

1. Aprilani Yustin Ficardo - Istri Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo

Foto Aprilani Yustin Ficardo istri cantik Gubernur Lampung Muhammad Ridho

Aprilani Yustin Ficardo, istri dari Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo ini mempunyai wajah cantik bak seorang artis. Beberapa waktu lalu sosok Aprilani ramai diperbincangkan di media sosial karena kecantikannya tersebut.

Selain cantik, Aprilani Yustin juga dikenal sebagai sosok yang santun, ramah, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Karena kecantikannya itu, tak jarang masyarakat Lampung pun berkerumun minta berfoto dengan wanita kelahiran Bandung pada 15 April 1980.

Bahkan Oktober lalu, dia mendapat penghargaan sebagai salah satu dari 70 Perempuan Inspiratif Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aprilani, karena selama satu tahun ini dirinya sangat aktif dalam gerakan nasional perempuan melawan kanker serviks. (wartainfo.com)

2. Atalia Praratya Kamil - Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Foto Hot Seksi Atalia Praratya Kamil Instagram

Atalia Praratya Kamil, merupakan istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Atalia salah satu istri kepala daerah yang memiliki rupa menawan. Wajah cantiknya tersebut salah satu yang membuat Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil jatuh hati kepada wanita 41 tahun itu.

Bahkan karena bangga akan kecantikan sang istri, Kang Emil tak jarang melontarkan kata-kata pujian. Sebutan cinta pun tersemat untuk Atalia.

"Bahagia itu, tiba2 si cinta datang menemani kunjungan kerja lapangan. #BahagiaItuSederhana," tulis Emil dalam caption foto bersama Atalia di Instagramnya.

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet