4 Kasus Seksual di Pesawat Terbang yang Menghebohkan

klg asli

berhasil

Kasus Adegan Seks Asusila di Pesawat Terbang yang Menghebohkan di Dunia

Kasus Seksual di Dalam Pesawat Terbang - Pesawat terbang merupakan sarana transportasi penting manusia menuju lokasi diinginkan lebih cepat. Keselamatan menjadi faktor paling penting sekaligus sensitif di sini. Pelbagai kesalahan kecil hingga konyol kerap terjadi, salah satunya kasus asusila.

Masalah asusila memang bisa terjadi di mana dan kapan saja. Khusus di pesawat, persoalan ini biasanya sering melanda pramugari. Alasan utamanya: mereka perempuan beparas manis dengan lekuk tubuh 'aduhai'.

Tentu faktor penampilan menarik pramugari bikin mata lelaki terbelalak dibuatnya. Tidak sedikit mereka digoda mulai dari ucapan hingga tindakan pelecehan.

Bagi mereka berpikiran cabul, perbuatan asusila bisa saja terjadi di atas pesawat. Selain dari personel pesawat terbang, para penumpang kerap melakukan tindakan tidak senonoh.

Sebagai transportasi dianggap mempunyai keselamatan sekaligus keamanan paling tinggi, membuat pesawat terbang lakukan pelbagai sistem di semua layanannya. Sebab, kesalahan sekecil apapun tentu mengganggu perjalanan penerbangan ini. Berikut Empat kasus asusila "Seksual" di pesawat terbang yang bikin heboh: (wartainfo.com)

Lihat juga: ยป Foto Pramugari Wanita Cantik Korea Utara "Korut" Buat Dunia Terpesona

1. Penumpang Perempuan Nekat Bugil dan Beradegan Seks di Pesawat

Foto Penumpang wanita Berhubungan seks Intim di Pesawat Terbang

Seorang perempuan Inggris berusia 46 tahun dari London ditangkap setelah pesawat British Airways yang ditumpanginya mendarat di bandara Gatwick.

Dia diduga bugil di pesawat dan beradegan seks sendiri dalam keadaan mabuk di tengah perjalanan dari Kingston, Jamaika, seperti dilansir tabloid Mirror, Sabtu (21/3).

Pesawat itu mendarat pukul 08.45 dan kru pesawat langsung memanggil polisi. "Kami membenarkan polisi sudah menyelidiki penerbangan kami dari Kingston," kata pernyataan British Airways.

Category: Serba - Serbi
Jayabet