4 Kisah Suami Paling Setia pada istri yang Mengharukan di dunia

klg asli

berhasil

Kisah Suami Paling Setia di Dunia pada Istri yang Mengharukan

Kisah Mengharukan Suami Paling Setia di Dunia - Kesetiaan suami dalam menjaga dan bertahan dengan sang istri yang kurang dalam hal fisik perlu diacungi jempol. Selain membuat hati merasah tersentuh, cerita mereka dapat dijadikan pembelajaran agar dapat menjadi seorang suami yang setia.

Cerita ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati tidak hanya melihat, tapi terasa. Dia menerima dan tidak menghakimi.

Cinta memang tak seharusnya hanya memandang fisik semata, melainkan hati. Karena dengan hati, seseorang akan menetap apapun yang terjadi. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut ini empat kisah cerita suami paling setia terhadap isteri yang mengharukan di dunia:

1. Rod Edmondson, berhenti kerja demi merawat istri anoreksia 24 jam

Foto Gambar Rod Edmondson Suami Paling Setia di Dunia pada Istri

Seorang suami asal California bernama Rod Edmondson mengabdikan hidupnya untuk istri kesayangannya yang tengah menderita anoreksia nervosa, yang diketahui merupakan suatu keadaan gangguan psikologis di mana penderita menolak untuk menjaga berat badan normal, disertai adanya ketakutan yang sangat akan penambahan berat badan atau ketakutan menjadi gemuk walaupun kenyataannya pasien sangat kurus.

Sang istri bernama Rachael Farrokh(37) adalah seorang aktris, namun karirnya luntur akibat anoreksia yang dideritanya. Hampir tidak ada rumah sakit yang mau menerimanya karena terlalu berisiko, seperti dikutip the Daily Mail, Rabu (28/10).

Beruntung sang suami sangat setia kepadanya hingga harus berhenti dari pekerjaannya untuk selalu sedia 24 jam membantunya.

Baca juga: Lima Cerita Kisah Cinta Pengorbanan Suami Untuk Istrinya yang Mengarukan di Dunia

2. Pengorbanan suami di Taiwan mengharukan netizen

Foto Kisah Cerita Mengharukan Pria Taiwan Suami Paling Setia di Dunia

Sebuah foto menangkap momen langka seorang pria yang rela berdiri menggendong tas, bayi, dan menjaga dua koper besar di ruang tunggu bandara. Setelah diketahui lebih jauh, ternyata pria tersebut bernama Charles, seorang pegawai kafe.

Usut punya usut, foto ini diunggah oleh istrinya sendiri. Bukan karena diperbudak, melainkan sang istri sedang mengandung dalam usia tiga bulan.

"Saya tidak tega dengan berat yang harus dipikul, belum lagi menggendong anak perempuan kami," ujar Charles, seperti dikutip dari wartainfo.com dari laman Taipeitimes.com, Selasa (28/8).

Unggahan sang istri ke media sosial menyebar secara viral, dan menyebut lelaki Taiwan adalah seorang yang sangat perhatian dan rela berkorban

Category: Inspirasi, Kisah Cinta, Serba - SerbiTags:
Jayabet