5 Cerita Sedih Paling Mengharukan Anak Kecil Merawat Orang Tuanya

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Paling Menyedihkan dan Mengharukan di Dunia Anak Merawat Orang Tua

Kisah Haru Menyedihkan Anak yang Merawat Orang Tuanya - Setiap manusia di muka bumi ini sebetulnya adalah anak sebab telah dilahirkan ke dunia oleh sang ibu. Oleh karena itulah ada ungkapan 'kasih ibu sepanjang masa' atau 'surga di bawah telapak kaki ibu'.

Sesungguhnya baik ayah dan ibu, keduanya sudah sama-sama berjasa mengorbankan banyak hal demi anak. Sudah sepatutnya anak pun berbakti kepada kedua orangtua.

Kisah pengorbanan orangtua bagi anak sudah banyak kita dengar. Kali ini giliran cerita pengorbanan anak terhadap orangtua yang mendapat tempat untuk kita simak. Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, berikut ini lima kisah cerita sedih paling mengharukan anak kecil yang merawat orang tuanya:

1. Bocah ini bawa motor angkut ayah yang mabuk berat

Foto Anak bocah china Bawa Motor bonceng ayahnya yang mabuk berat

Berita dari China ini contoh perilaku anak berbakti, walau mungkin keliru secara moral. Bocah lelaki tujuh tahun itu nekat mengendarai sepeda motor khusus yang dimodifikasi untuk mengangkut barang.

Anak tak disebut namanya itu tertangkap kamera mengenakan jas hujan, mengangkut ayahnya yang sedang mabuk berat, seperti dilansir wartainfo.com dari Stasiun Televisi CCTV News, Jumat (9/1). Kejadiannya di Kota Yizhou, Provinsi Guangxi Zhuang tiga hari lalu.

Fotonya menyebar ke jejaring sosial China Weibo. Netizen Negeri Tirai Bambu memuji bocah itu sebagai contoh anak berbakti. Di samping itu pengguna media sosial mengecam sang ayah yang sangat tidak bertanggung jawab.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan bagaimana bisa bocah itu dibiarkan mengendarai sepeda motor. "Sudah pasti dia tidak memiliki SIM. Sungguh ayah yang kurang ajar membahayakan darah dagingnya sendiri dengan mabuk-mabukan," tulis pengguna weibo dengan akun @atang686.

Surat kabar Guangxi Daily melaporkan, anak itu nekat mengendarai sepeda motor sejauh 20 kilometer dari lokasi toko ayahnya mabuk-mabukan sampai rumah.

Tidak jelas bagaimana dia bisa ikut ayahnya mabuk. "Walau dia melanggar lalu lintas, anak itu berhati mulia. Aku mendoakan dia sukses di masa depan," tulis akun @xinwenfayan.

Category: Inspirasi, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet