5 Gaya Posisi Seks ‘Bercinta’ Kamasutra Terbaik Paling Hot

klg asli

berhasil

Foto Gaya Posisi Seks Bercinta Kamasutra Paling Hot dan Gambarnya

Gaya Bercinta 'Posisi seks' Hot Ala Kamasutra -  memberikan banyak ide posisi gaya bercinta yang menantang dan menggairahkan untuk dicoba bersama pasangan. Namun tak semua posisi seks kamasutra sesuai dengan 'selera' tiap-tiap orang. Ada pasangan yang lebih memilih posisi yang aman dan nyaman, serta ada pasangan yang suka bercinta dengan gaya yang lebih liar.

Bagi Anda yang suka melakukan eksplorasi dan mau mencoba-coba berbagai jenis posisi, mulai dari yang nyaman, sederhana, posisi yang cukup menantang dan rumit, serta posisi yang cocok untuk dilakukan untuk seks kilat, jangan khawatir. Dilansir wartainfo.com dair Men's Health, Berikut ini adalah lima gaya posisi seks berhubungan intim hot ala kamasutra:

1. Sammukha

Gambar Sammukha Gaya Posisi Seks Berhubungan Intim Kamasutra Paling Hot

Sammukha adalah posisi yang relatif mudah dilakukan. Dalam posisi ini, wanita bersandar di dinding sambil berdiri dan melebarkan kakinya. Kemudian wanita sedikit menekuk lututnya, agar posisi pria lebih tinggi.

Meskipun posisi seks ini mungkin tampak sedikit canggung pada awalnya, Sammukha bisa meningkatkan gairah pasangan. Dan posisi ini menawarkan kesan romantis karena akan terjadi kontak mata yang intens di antara pasangan. Selain itu, posisi ini juga menawarkan penetrasi yang dalam. (wartainfo.com)

2. Janukurpara

Foto Gambar Janukurpara Posisi Seks Bercinta Kamasutra Paling Hot

Posisi seks Kamasutra Janurkupara cocok bagi mereka yang suka olahraga, karena posisi ini membutuhkan tenaga yang tak sedikit untuk pria. Namun jangan khawatir. Usaha dan sensasi yang Anda dapatkan dari posisi ini akan setimpal.

Caranya adalah pria dalam posisi berdiri dan menggendong wanita di depannya secara berhadapan. Wanita melingkarkan kakinya ke bagian pinggang dan perut pria, sementara kedua siku pria mengunci lutut wanita. Tangan pria bisa memegang pantat wanita untuk menjaganya agar tak terjatuh, sementara wanita melingkarkan tangannya ke leher pria.

Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam dan cukup romantis karena ada banyak kontak mata. Namun posisi ini tak cocok bagi pria yang tidak bisa menggendong pasangannya. Jika kesulitan melakukan posisi ini dengan berdiri, Anda juga bisa melakukannya sambil duduk.

Category: Relationship, SeksualitasTags:
Jayabet