5 Gaya Posisi Seks ‘Bercinta’ Kamasutra Terbaik Paling Hot

3. Piditaka

Foto Pics Hot Piditaka Gaya Posisi Bercinta ML Kamasutra Ternikmat dan Gambarnya

Semua posisi yang rumit tak selalu menawarkan kenikmatan yang hebat. Terkadang posisi yang sederhana dan nyaman juga bisa memberikan sensasi yang luar biasa untuk Anda. Salah satunya adalah posisi Piditaka. Pada posisi ini, wanita tidur terlentang dan menarik lututnya hingga sejajar dengan dada. Selanjutnya, pria berlutut di depannya, sehingga wanita bisa meletakkan kedua kakinya di pundak pria. Lalu, pria menaikkan pinggul wanita ke bagian selangkangannya dan melakukan penetrasi.

Posisi ini akan terasa sangat nikmat karena miss V wanita terasa lebih kencang. Ketika kaki diangkat ke atas, miss V secara otomatis akan merapat dan memberikan sensasi yang lebih hebat untuk Anda. Wanita juga bisa menyilangkan kakinya untuk tekanan yang lebih bagi pasangan. Posisi ini cocok untuk Anda yang tak suka dengan posisi rumit dan lebih memilih posisi yang nyaman.

4. Virsha

Gambar Hot Posisi Seks Hubungan Intim Virsha Bercinta Kamasutra

Posisi Virsha sebenarnya tidak aneh, nama lain dari posisi ini adalah Reverse Cowgirl. Posisi ini banyak digunakan di film porno, tetapi ini sangat jarang dicoba di kehidupan sehari-hari. Posisi ini membuat wanita merasa lebih seksi dan kuat. Posisi ini juga membuat wanita merasa memegang kontrol, sementara pria bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan dari bagian belakang tubuh wanita.

Dalam posisi seks ini, pria akan berbaring telentang sementara wanita duduk atau berlutut di atas pria - menghadap kaki pria. Wanita kemudian sedikit membungkukkan dirinya ke pria dan agak bersandar ke depan, dan mencengkeram pergelangan kaki pria.

5. Tripadam

Pictures Tripadam Gaya Seksi Bercinta Kamasutra Paling Hot dan Gambarnya

Tripadam adalah posisi yang sempurna untuk mereka yang ingin bercinta dengan cepat. Dalam posisi ini, pasangan akan berdiri bersama, saling berhadapan. Pria meletakkan tangannya di bawah salah satu lutut wanita dan kemudian mengangkatnya.

Anda dan pasangan lalu bercinta dalam posisi berdiri. Posisi ini menawarkan kesempatan pada wanita untuk menjelajahi dan membelai tubuh pria. Tripadam juga dikenal dengan istilah Tripod. Namun, posisi ini lebih ditujukan untuk pasangan yang memiliki tinggi yang hampir sama.

Itulah beberapa gaya posisi seks dan bercinta hot ala kamasutra yang bisa Anda lakukan dan sesuaikan dengan situasi Anda. Ingin seks kilat, Anda bisa memilih tripadam. Jika ingin posisi yang lebih nyaman, Anda bisa memilih posisi yang lain seperti Piditaka. Posisi di atas juga bisa Anda lakukan bergantian agar kehidupan seks tidak membosankan. (wartainfo.com)

Category: Relationship, SeksualitasTags: