5 Hal Tentang Posisi Gaya Seks Doggy Style yang Menarik Diketahui

klg asli

berhasil

Foto Hot Pose Wanita Cewek Cantik Nungging Gaya Bercinta Doggy Style

Wartainfo.com - Doggy style adalah salah satu posisi seks dan gaya bercinta yang banyak diminati oleh pasangan. Menurut para ahli, doggy style juga merupakan salah satu posisi paling seksi dibandingkan dengan posisi seks lainnya. Posisi yang satu ini diketahui banyak digemari oleh para pria, namun juga sering membuat wanita tak nyaman.

Sesuai namanya, doggie style terinspirasi oleh gaya doggie alias anjing saat bercinta. Di balik gaya bercinta yang unik ini, ada banyak fakta menarik untuk diungkap.

Sederhananya, doggie style merupakan gaya bercinta dengan posisi perempuan membelakangi pasangannya. Biasanya mengambil posisi nungging atau membungkuk, dan bisa dilakukan sambil berdiri ataupun berlutut. Dirangkum dari Pulse, Berikut ini beberapa fakta menarik seputar gaya posisi bercinta doggy style:

1. Bukan cuma milik doggie

Meski dinamakan doggie style, kenyataannya bukan cuma anjing yang berhubungan seks dengan gaya seperti ini. Binatang lainnya seperti kucing, kuda, beruang, dan bahkan gajah, juga melakukan hubungan seks dengan posisi doggie style.

2. Posisi terbaik agar cepat hamil dan berketurunan

Manakah posisi bercinta yang memberikan peluang paling besar untuk terjadinya pembuahan? Beberapa penelitian menyebut posisi missionary, namun ada pendapat berbeda dari filsuf Roma, Lucretius. Sang filsuf merekomendasikan posisi doggie style bagi yang sedang ingin mendapatkan keturunan.

Baca juga: Lima Posisi Berhubungan Intim Agar Supaya Cepat Hamil

3. Paling merangsang G-spot

Posisi doggie style memungkinkan terjadinya deep penetration alias penetrasi dalam. Makin luas permukaan kontak antara rongga Ms V dengan batang Mr P, makin besar peluang terjadinya stimulasi pada G-spot yang merupakan titik paling sensitif.

4. Gaya bercinta paling populer di Russia dan Belanda

Sebuah survei yang dilakukan oleh majalah Maxim mengungkap bahwa popularitas doggie style bervariasi di setiap negara. Pasangan di Russia dan Belanda paling banyak menggunakan posisi bercinta doggie style.

5. Tak sepopuler yang dibayangkan

Meski banyak diperbincangkan di segala penjuru dunia, posisi bercinta doggy style dalam kenyataan tidak terlalu difavoritkan. Sebuah survei tahun 2014 mengungkap hanya 44 persen laki-laki dan 36 persen perempuan yang pernah mencoba posisi ini sedikitnya sekali dalam hidupnya. (wartainfo.com)

ยป 5 Gaya Posisi Bercinta "Seks" Terbaik Paling Hot Ala Kamasutra

Category: SeksualitasTags:
Jayabet