8 Bahasa Tubuh Pria Saat Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita

klg asli

berhasil

Bahasa Tubuh Pria Saat Sedang Jatuh Cinta Menyukai Wanita

Bahasa Tubuh Pria Ketika Menyukai Wanita - Bahasa tubuh dapat mencerminkan banyak hal, termasuk urusan cinta. Jika pria diam saja, tanpa memberitahu langsung perasaannya ke wanita, ia bisa menyampaikannya dengan bahasa tubuhnya.

Sebenarnya Anda bisa membaca beberapa tanda ketika seseorang memberikan perhatian lebih atau jatuh cinta pada Anda. Jadi, jika memiliki seseorang yang istimewa dan ingin tahu apakah dia tertarik atau tidak, ada banyak sinyal ia mungkin berikan dan bisa Anda baca. Seperti dikutip wartainfo.com dari Magforwomen, Berikut ini 8 tanda bahasa tubuh yang ditunjukkan lelaki ketika menyukai seorang wanita:

1. Kontak mata

Apakah sesekali dia mencuri pandangan pada Anda? Mungkin dia tak sengaja kebablasan menikmati keelokan wajah Anda atau sengaja memancing Anda untuk melihatnya. Semakin ia menatap Anda dengan lekat dan lama, mungkin dia sedang berusaha menyapa Anda tanpa kata.

Kadang-kadang, kalau ia tertangkap basah melihat Anda dengan diam-diam, ia akan berpaling tiba-tiba. Matanya akan mencari di mana keberadaan Anda ketika Anda tak ada di tempat.

2. Merendahkan suaranya

Ketika ia berbicara kepada Anda, ada keinginan darinya ingin tampil terbaik di depan Anda. Ia tak akan menaikkan suaranya, Bagaimana ia bicara pada Anda dan bagaimana ia bicara pada orang lain adalah salah satu tanda kalau dia menunjukkan perlakuan istimewa. Bisa juga ditandai dengan adanya panggilan khusus yang hanya dia lakukan pada Anda.

3. Selalu tentang anda

Di manapun Anda berada, dia akan sangat sadar dengan kehadiran Anda. Dia sering melihat Anda, mencari persetujuan Anda, dan mendengarkan cerita tentang Anda dari orang lain. Ia akan memastikan bahwa Anda selalu terkesan dengan dia.

Baca juga: Kenali Ekspresi Bahasa Tubuh Cewek Penggoda Syahwat Pria

4. Gugup saat di dekat anda

Kadang-kadang ia terlihat malu, berpaling, dan gelisah dengan menggunakan jari-jarinya. Si pria berasumsi bahwa Anda sudah memiliki teman, sehingga ia merasa gugup mengajak Anda keluar.

Bila Anda makan siang atau malam dengannya, si pria seolah-olah bertindak Anda sedang berkencan dengannya. Dia mencoba untuk membuat Anda merasa nyaman.

5. Ingin selalu berada di dekat anda

Bila Anda tak enak badan, dia datang pertama kali mengunjungi Anda, membawakan sup ayam. Bahkan jika Anda perlu pergi ke suatu tempat, ia meyakinkan dirinya ada di sekitar Anda agar bisa melihat Anda.

Dia akan mencoba berada di sekitar Anda dan memastikan bahwa Anda tahu dia peduli.

6.Tersenyum

Wajahnya akan berbinar-binar segera setelah melihat Anda, terutama setelah berhari-hari tak bertemu. Dia tak bisa berpaling dari Anda. Terkadang Anda melihatnya tersenyum tanpa alasan apapun.

7. Tersipu

Kalau pria bisa tersipu pada Anda, berarti Anda sudah menyentuh ranah yang sedikit pribadi dalam dirinya. Mungkin Anda sudah memikatnya sehingga kadang dia agak salah tingkah di depan Anda. Tersipu adalah bahasa tubuh yang bisa menunjukkan kondisi emosional seseorang yang tak ingin kelihatan jelek di depan seseorang.

8. Memiringkan Kepala

Pria yang memperhatikan wanita saat bicara, biasanya sambil memiringkan kepala dan mendengarkan dengan seksama. Ini adalah tanda bahwa ia menikmati momen bersama Anda dan ia menunjukkannya pada Anda bahwa dia sangat antusias dengan apapun yang Anda ceritakan. (wartainfo.com)

Category: Relationship
obat viagra

Jayabet