Amy Wade, Wanita Cantik Penggoda Pria Hidung Belang di Dunia Nyata

klg asli

berhasil

Foto Amy Wade Wanita Cantik seksi Penggoda Pria di Dunia Nyata

Wartainfo.com - Dalam dunia spionase, terdapat beberapa wanita yang tugasnya menjadi honey trap alias wanita penggoda. Dengan bantuan wanita ini, pekerjaan mata-mata atau pun pembunuh bayaran akan menjadi lebih mudah.

Ada banyak cara untuk menguji kesetiaan pria. Salah satu yang paling ekstrem adalah dengan menyewa seorang wanita untuk menggoda pasangan yang bertingkah mencurigakan. Hal tersebut ternyata bukan hanya ada dalam acara televisi semata. Sebuah jasa penjebakan pria hidung belang bernama Honey Trap benar-benar tersedia di Inggris.

Adalah Amy Wade yang bertugas sebagai madu atau penggodanya. Wanita 28 tahun tersebut dibayar para wanita untuk menguji kesetiaan pasangan mereka yang dianggap memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Sampai saat ini Amy pun sudah mengungkap lebih dari 100 tukang selingkuh.

Baca juga: Tanda dan Ciri-ciri Perempuan Penggoda Suami Orang, Istri Waspadalah!

Dengan bayaran Rp 400 ribuan seminggu, biasanya Amy melakukan 'penjebakan' di media sosial dan tak pernah tatap muka dengan para pria. Ia pun melakukan pendekatan se-natural mungkin agar tidak ketahuan. Amy menguji kesetiaan mereka dengan mengirim pesan menggoda. Umumnya wanita berambut pirang tersebut sudah diberi arahan apakah ia harus bersikap malu-malu atau menantang oleh kliennya.

Amy Wade Photo Wanita Cantik Penggoda Pria Hidung Belang di Dunia NyataAmy Wade Photography Wanita Cewek Cantik Penggoda Syahwat Pria Hidung Belang

"Kita harus membuat situasi serealistis mungkin, biasanya aku mengatakan pada mereka bahwa aku baru pindah sehingga ingin berteman dengan orang-orang untuk berkenalan. 'Tikus-tikus' selalu terjebak dan klienku akan memberi tahu apa aku harus menggoda atau ingin 'tikus' yang memimpin pembicaraan," ungkap Amy pada Mirror.

Setelah pria yang ingin dijebak merespon positif godaannya, Amy langsung mengirim bukti berupa screen shot percakapan pada klien. Tak lupa, ia juga memblokir pria tersebut sehingga tidak perlu lagi berhubungan. Menurutnya, 82% pria yang pernah digoda bersikap cukup vulgar, 40% ingin bertemu, dan 22% mengajak berhubungan seks bahkan dengan tawaran uang.

Pekerjaan sebagai wanita penggoda pria ini bukanlah profesi utama Amy. Ia pun melakukan penjebakkan pria hidung belang di sela-sela waktu kosong. "Untuk bayaran £20 seminggu, aku biasanya melakukan penjebakkan di waktu lengangku, saat istirahat, mandi, atau ketika pergi dengan teman-teman. Aku hanya masuk ke media sosial seperti orang biasa dan membalas pesan ketika aku bisa, jika aku membalas tiap waktu itu akan mencurigakan," tambah Amy.

Berbicara mengenai ketidaksetiaan, ternyata Amy Wade juga pernah diselingkuhi pasangannya. Meski banyak menangkap pria-pria hidung belang, ia pun berharap bisa menemukan pasangan yang setia nantinya. Jika pacarnya nanti bersikap mencurigakan, ia juga tak ragu-ragu untuk sewa jasa wanita penggoda. (wartainfo.com)

» Ketahui Ekspresi Bahasa Tubuh Wanita Penggoda Syahwat Laki-Laki

Category: Dunia, WanitaTags:
Jayabet