Mitos Ciri dan Tanda Ibu Hamil Mengandung Bayi Laki-laki

klg asli

berhasil

Tanda-Tanda Ciri Mitos Mengandung Hamil Bayi Laki-Laki

Ciri-Ciri Mengandung Anak Laki-laki - Bagi orang Indonesia, ada kebanggaan tersendiri saat memiliki anak laki-laki, bahkan di beberapa budaya tertentu, memiliki anak laki-laki menjadi kewajiban bagi pasangan suami-istri. Pertanyaannya, adalah  tanda mengandung bayi laki-laki yang bisa diketahui?

Di zaman modern, untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi, ayah dan bunda yang modern tentu memilih menggunakan teknologi ultrasonografi (USG), yang seiring dengan waktu  terus melesat pesat.

Bahkan dengan fitur 3 D, para ibu yang tengah mengandung bukan hanya dapat mengetahui jenis kelamin si jabang bayi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Melainkan juga bisa melihat anatomi dan gerakan bayi di dalam perut.

Namun, bagi para orangtua zaman dahulu, untuk mengetahui jenis kelamin bayi, mereka tidak memerlukan teknologi mutakhir, tetapi memprediksi dari gejala yang dialami oleh sang calon ibu. Dikutip wartainfo.com dari healthkompas Berikut lima tanda seorang wanita hamil mengandung anak bayi laki-laki:

1. Sakit kepala

Kebanyakan ibu hamil akan mengalami morning sickness pada trisemester pertama masa kehamilannya. Jika Anda tidak mengalami morning sickness tetapi lebih merasa sakit kepala, Anda tidak perlu cemas karena hal tersebut memang mungkin saja terjadi dan dapat diartikan bahwa Anda mengandung anak laki-laki.

2. Urine berwarna kuning cerah

Saat buang air kecil, coba perhatikan warna urin Anda. Hal kecil yang sering diabaikan kebanyakan orang seperti warna urin ini ternyata dapat mengidentifiksikan jenis kelamin bayi Anda lho. Jika warna urin Anda cenderung kuning cerah, berarti anak Anda laki-laki.

3. Kebiasaan ngidam

Ibu hamil memang terkenal akan kebiasaan ngidamnya yang unik. Ada mitos yang mengatakan bahwa jika ngidam itu tidak dituruti maka akan melahirkan anak yang suka ngiler. Tentu hal itu tidak benar secara medis, kebiasaan ngidam tidak lain karena pengaruh hormon yang membuat ibu ingin memiliki atau mengonsumsi sesuatu.

Jika Anda merasa cenderung ingin mengonsumsi makanan yang asam dan asin, dapat diartikan bahwa Anda sedang mengandung anak laki-laki.

Baca juga: Cara Aneh dan Tak Lazim Tes Kehamilan (Test Pack) Wanita Pada Jaman Dulu

4. Detak jantung bayi kurang dari 150 detik per menit.

Ketika Anda menempelkan tangan Anda diatas perut, Anda pasti merasakan denyut jantung bayi Anda, bukan? Cobalah untuk menghitung jumlah denyut jantung bayi Anda tersebut selama satu menit. Jika hasilnya dibawah 150 per menit, berarti Anda mengandung Anak laki-laki.

5. Jika menggantungkan cincin kawin di atas perut, maka cincin tersebut akan bergerak memutar.

6. Ukuran Payudara

Hal yang paling menonjol yang dirasakan ibu hamil tentu adalah ukuran payudara yang semakin besar. Hal ini dipengaruhi oleh hormon agar sang ibu dapat menghasilkan ASI untuk anaknya. Tidak hanya itu, ukuran pinggang pun juga akan semakin besar karena hadirnya sang buah hati.

Ukuran payudara yang berbeda memang sering terjadi pada siapa saja tetapi jika Anda merasakan ukuran payudara kanan Anda lebih besar dari payudara kiri, hal tersebut dapat diartikan bahwa Anda sedang mengandung anak laki-lak

Memang, tanda-tanda di atas memerlukan penelitian lebih mendalam, sehingga untuk mengetahui tanda mengandung bayi laki-laki tetap saja bantuan teknologi yaitu USG tetap diperlukan agar hasilnya lebih akurat. (wartainfo.com)

» 8 Tradisi Agar Supaya Wanita Cepat Hamil Paling Aneh dan Unik di Dunia

Category: Kesehatan, WanitaTags:
obat viagra

Jayabet