Penumpang Lion Air: Desahan di Kokpit dan Pramugari Cantik Janda

klg asli

berhasil

Skandal Suara Desahan Pramugari Cantik dan Pilot Lion Air di Pesawat

Wartainfo.com - Maskapai penerbangan murah Lion Air kembali mendapat komplain penumpangnya. Salah satu penumpang Lion Air bernama Lambertus Maengkom mengadukan pelayanan maskapai tersebut ke Dirjen Perhubungan Udara karena salah satu pilotnya telah melecehkan dan membuat penumpang tidak nyaman selama penerbangan.

Sang pilot dari maskapai bernomor JT 990 rute Surabaya-Denpasar itu disebut menawarkan pramugari janda kepada penumpang sebagai kompensasi keterlambatan terbang.

Setelah diinvestigasi, Lion Air memastikan kopilot itu melanggar prosedur. Namun maksud dari kopilot tadi adalah bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu awak kabin. Atas pelanggaran prosedur announcement tersebut, kopilot telah diberikan sanksi berupa hukuman tidak boleh terbang (grounded).

Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo mengatakan, sudah mendapat laporan dari Dirut Batik Air, bagian dari Lion Group. Dipastikan kopilot tersebut mengumumkan ada pramugari yang ulang tahun. Hal tersebut jelas menyalahi prosedur.

Lambertus Maengkom, selaku pelapor sekaligus penumpang pesawat Lion Air JT 990 untuk penerbangan Surabaya-Denpasar, membantah klarifikasi manajemen Lion Air yang mengatakan bahwa kopilot dalam penerbangan tersebut hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada pramugarinya.

Foto Hot Pose Seksi Nakal Pramugari Cantik Lion Air 2015

Foto Pramugari Cantik Lion Air 2015

"Saat saya naik, tidak ada itu ucapan selamat ulang tahun. Yang sebenarnya terjadi, menurut saya, sangat bikin saya dan penumpang lainnya ketakutan," kata Lambertus, Kamis (19/11/2015).

Lambertus merupakan salah satu penumpang Lion Air yang ikut dalam penerbangan Surabaya-Denpasar pada 14 November 2015 tersebut.

Ia juga telah membuat laporan ke rubrik pengaduan di website milik Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan atas kejadian tidak menyenangkan dalam penerbangannya dengan Lion Air tersebut.

Baca juga: 4 Kasus Mesum "seksual" d Pesawat Terbang yang Bikin Heboh

Menurut Lambertus, saat pesawat melakukan persiapan hingga lepas landas dan mendarat, kru dari pesawat Lion Air yang ditumpanginya tersebut kerap bercanda dan tidak serius menjalankan tugasnya.

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet