Pesawat yang Terbang Dari Area 51 Nevada ini Diduga UFO

klg asli

Foto Video Misteri Pesawat UFO Alien di Area 51 Nevada

Wartainfo.com - Bagi kamu yang suka menonton film atau membaca buku-buku yang mengisahkan tentang alien, UFO atau teori konspirasi pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Area 51.

Area 51 adalah sebuah fasilitas angkatan udara Amerika Serikat. Namanya berasal dari peta uji lokasi Nevada tahun 1950. Saat ini Area 51 sebenarnya punya nama resmi ‘Air Force Flight Test Center, Detachment 3’ atau bisa disingkat juga jadi AFFTC Det. 3. Area 51 dikenal juga dengan banyak nama samaran lain.

Di mana, area yang terletak di bagian selatan Nevada itu digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat canggih generasi terbaru. Dan tentunya diduga kuat menjadi pusat penelitian UFO hingga sekarang.

Memang teori konspirasi, alien, UFO dan gejala-gejala aneh di luar angkasa yang belum terpecahkan ini membuat masyarakat kalangan tertentu penasaran. Di mana, kalangan yang terobsesi dengan hal-hal aneh tersebut terus mencari bukti kebenarannya, seperti dilansir melalui Asiantown.

Nah, peristiwa terbaru kali ini yang mengguncang jagat dunia maya memberikan bukti yang cukup menjawab soal area 51 sementara ini. Sebab, seorang penumpang pesawat mengklaim kalau ia merekam UFO yang mendadak terbang di sekitar area 51 tersebut.

Penumpang maskapai penerbangan American Airlines yang terbang dari San Jose, California menuju Houston, Texas ini pun merekamnya langsung pemandangan tersebut dari angkasa. Ia pun sempat takjub dengan peristiwa yang dilihatnya.

Sebabnya, sebuah piringan besar mendadak terbang dengan cahaya yang tak bisa dijelaskan dari area itu pada tanggal 30 Oktober silam. Dia pun mengaku shock dan langsung mengambil gambar hingga baterai ponselnya pun habis. Entah gambar yang diambil dan diklaim sebagai UFO itu asli atai palsu. Namun, kebanyakan netizen pun mempercayainya.

Foto Gambar Area 51 Tempat paling MIsterius di Muka Bumi

Sudah lama Area 51 menyandang reputasi sebagai tempat paling misterius di muka Bumi. Setara dengan Segitiga Bermuda. Ia menjadi  ikon bagi penggemar alien setelah 'insiden Roswell' ketika sebuah benda terbang aneh (UFO) diduga pesawat luar angkasa alien diduga jatuh di daerah peternakan di sekitarnya dan disimpan dalam pangkalan itu pada Juni atau Juli 1947.

Masing-masing pesawat konon berisi satu jasad mirip manusia, yang tingginya hanya 3 kaki atau 0,9 meter. Tubuh-tubuh beku itu mengenakan kain metalik yang memiliki tekstur yang sangat halus. Mirip pakaian yang digunakan pilot uji pesawat.

Area 51 juga terkenal gara-gara sifatnya yang penuh rahasia, termasuk soal riset pesawat yang dilakukan di pangkalan udara itu. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet