Pria Islam Prancis, ‘Aku Muslim dan Aku Disebut Teroris’ Buat Dunia Menangis

klg asli

berhasil

Video Mengharukan Muslim Islam Teror di Paris Prancis 2015

Wartainfo.com - Sejak terjadinya aksi teror di Paris, Prancis pada Jumat (13/11) lalu, dimana kelompok radikal ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan teror yang menewaskan 150 orang lebih itu, tak bisa dipungkiri kini semakin banyak saja orang yang mengalami Islamophobia. Ya, ketakutan bahwa setiap orang Muslim adalah teroris benar-benar membuat umat Islam merasa sedih. Ingin menyadarkan mereka, seorang pemuda Muslim menuai haru dunia.

Ya, seorang pria Islam di Paris ini membawa papan bertuliskan, 'Aku adalah Muslim dan aku disebut teroris. Aku percaya kalian, apa kalian percaya aku? Kalau percaya, peluklah diriku'. Begitu luar biasa, aksi tulusnya inipun menuai banyak perhatian. Banyak orang yang menangis dan memberinya pelukan. Bahkan video aksinya itu jadi pembicaraan netizens dunia.

Pada akhir aksinya, pria yang tidak teridentifikasi itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang atas pelukan mereka.

"Aku melakukan ini untuk mengirim pesan ke semua orang bahwa aku seorang muslim, tapi bukan berarti seorang teroris. Aku tak pernah membunuh siapa pun. Bahkan pada Jumat lalu, saat ulang tahunku, aku tak keluar rumah karena menghargai para korban," kata dia.

"Aku ingin memberitahu bahwa muslim tidak berarti teroris. Teroris adalah teroris, seseorang yang bersedia untuk membunuh manusia lain atas nama apa pun," dia menjelaskan.

Dalam 12 jam, video itu sudah dilihat 1.162.130 kali sudah lebih dari 24.000 likes dan 42.200 repost. (wartainfo.com)

Category: Foto Video
obat viagra

Jayabet