Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi, Annisa Bahar Gembira dan Bersyukur, Kenapa?

klg asli

berhasil

Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Annisa Bahar Senang Sujud Syukur

Wartainfo.com - Sandy Tumiwa ditangkap pihak kepolisian di Lena Residen, Palmerah, Jakarta, kamar nomor 27, Kamis (26/11/2015) pagi. Mantan suami Tessa Kaunang diduga melakukan penipuan melalui investasi bodong. Sandy yang baru pulang dari Bandung syok dengan penangkapan tersebut.

Kabar penangkapan Sandy Tumiwa ternyata disambut gembira oleh pedangdut Annisa Bahar. Lantaran, ia merupakan salah satu korban dari kasus penipuan investasi bodong yang dilakukan Sandy.

"Alhamdulillah, akhirnya Sandy dan Cici ditangkap Polda. Terima kasih Bapak Arifin Harahap SH, pengacaraku," ujar Annisa Bahar melalui pesan singkat yang dikirimnya, Kamis (26/11/2015).

Foto Sandy Tumiwa Menangis Ditangkap Polisi

Sandy Tumiwa menangis histeris dihadapan pers, ketika beri keterangan penangkapan dirinya terkait investasi bodong.

Semula Annisa Bahar sempat kesal karena dua tahun lebih kasus Sandy Tumiwa selaku pimpinan PT CSM Bintang Indonesia yang dilaporkannya tak juga ditangkap. Padahal sudah banyak korban yang dirugikan, termasuk Annisa.

"Dalam kasus ini yang ditipu itu banyak banget. Bahkan yang jadi korban sudah ada yang meninggal akibat masalah ini. Bukan hanya aku, tapi banyak, ada sekitar 3 ribu orang," lanjut pemilik goyang potong-potong.

Anissa Bahar optimis perkaranya dengan Sandy Tumiwa bisa dibawa ke meja hijau dalam waktu dekat.

Bukan hanya Sandy Tumiwa yang berhasil diciduk polisi terkait dugaan penipuan itu, tapi juga seorang perempuan bernama Astriana alias Cici, yang bekerjasama dengan Sandy.

Seperti diketahui, penangkapan Sandy berdasarkan kasus invetasi bodong PT CSM Bintang Indonesia di mana Sandy sebagai komisarisnya. Kasus tersebut sudah dilaporkan tiga orang dan salah seorangnya pedangdut Annisa Bahar sejak 2012.

Laporan tersebut kemudian ditingkatkan menjadi penyidikan pada 16 Juli 2012. Selain itu, penangkapan itu juga berdasarkan surat keterangan P-21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 19 November 2015 terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Astriana alias Cici, yang bekerja sama dengan Sandy Tumiwa. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet