Sembuh dari Hepatitis C, Artis Panas Hollywood Pamela Anderson Unggah Foto Bugil di Instagram

klg asli

berhasil

Foto Hot Artis Pamela Lee Anderson Bugil Telanjang Bulat di Instagram

Wartainfo.com - Artis bom seks Hollywood, Pamela Anderson, sangat bersemangat mengumumkan kesembuhannya dari penyakit Hepatitis C yang dideritanya selama ini kepada para penggemarnya.

Hal tersebut seperti dilansir wartainfo.com dari laman Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015). Pamela Anderson mengunggah foto bugilnya melalui akun Instagram pribadinya sebagai tanda bisa berjuang untuk sembuh dari Hepatitis C.

Lihat juga: Foto Hot Artis Bom Seks Hollywood Pamela Anderson Setengah Bugil di Runway Fashion

Ibu dari dua anak itu benar-benar telanjang memamerkan tubuhnya di bawah terik sinar matahari. Pamela Anderson tersenyum bahagia sambil berpose menutup payudaranya dengan tangan kanannya. Ia pun bercerita tentang perawatan yang dijalaninya.

Foto Bugil Telanjang Tanpa Pakaian Artis Pamela Anderson Hepatitis C Nude di Instagram

"I am CURED!!! - I just found out #nomorehepc #thankyou #blessing #family #prayer #live." "I pray anyone living with Hep C can qualify or afford treatment. It will be more available soon. I know treatment is hard to get still," . Tulis Pamela Anderson di akun Instagramnya.

Pamela Anderson sempat mengatakan akan sembuh dari Hepatitis C pada awal tahun ini. "Aku tidak tahu ada kerusakan lainnya di liver dan aku juga tidak punya efek samping lainnya. Aku hidup dalam kehidupan yang aku inginkan," pungkas aktris berusia 48 tahun itu.

Bintang film Baywatch ini pertama kali memberitahukan publik didiagnosis menderita Hepatitis C pada 2002. Penyakit Pamela Anderson didapat akibat berbagi jarum suntik tato dengan mantan suaminya Tommy Lee. Anderson pun terus berjuang agar bisa sembuh.

Photo Hot Artis Bom Seks Hollywood Pamela Anderson Baju TransparanFoto Hot Seksi Bikini Artis Panas Hollywood Berpayudara Besar Gede Telanjang Tidak Pakai Baju di Pantai

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet