Video 5 Duel Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP Paling Menegangkan

klg asli

berhasil

Video Photo Duel Aksi Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP 2015

Video Duel Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP - 2015 menjadi tahun yang mengubah hubungan juara dunia 7 kali kelas MotoGP, Valentino Rossi dan juara dunia 2 kali, Marc Marquez.

Di 2013 dan 2014, hubungan keduanya sangat harmonis. Tak jarang keduanya saling memuji dalam interview sesudah balap.

Akan tetapi, hal ini berubah total di 2015 tatkala Rossi terlibat banyak duel head-to-head dengan Marquez.

Puncak ketegangan hubungannya pun terjadi di MotoGP seri Sepang 2015. Rossi yang menyebut Marquez mendukung Lorenzo di GP Australia, harus berjibaku dengan MM93 di awal lap. Hingga di lap ke-7, Marquez terus ngotot mempertahankan posisi ketiga dari Rossi harus terjatuh karena bersenggolan dengan The Doctor di tikungan ke-14.

Sebelum kejadian di MotoGP Sepang Malaysia ini, sudah ada beberapa duel seru yang melibatkan Rossi dan Marquez. Berikut 5 video aksi duel saling salip Valentino Rossi vs Marc Marquez paling seru dan menegangkan di ajang MotoGP. (wartainfo.com)

Baca juga: Penentuan Juara Dunia MotoGP 2015 Antara Valentino Rossi dan Lorenzo

1. MotoGP Laguna Seca 2013

Duel seru antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dimulai di sirkuit Laguna Seca tepatnya di tikungan tajam corkscrew. Aksi overtake ini juga menjadi salah satu aksi overtake yang paling fenomenal di gelaran balap MotoGP seri 2013.

Selain aksi nekad yang melibatkan dua pebalap besar tersebut, aksi fenomenal ini juga banyak dibicarakan karena Marquez mengambil posisi Rossi di tikungan tersebut dengan cara yang sama persis dengan yang dilakukan Rossi di tempat yang sama ketika dirinya berduel dengan Stoner di tahun 2008 lalu. (wartainfo.com)

Category: MotoGP, OlahragaTags:
obat viagra

Jayabet