Video Ronda Rousey Kalah KO dari Holly Holm di UFC Wanita 2015

klg asli

berhasil

Video Ronda Rousey UFC Kalah KO Vs Holly Holm Sexi Hot Fotos

Wartainfo.com - Rekor tak terkalahkan petarung bebas cantik nan seksi Ronda Rousey sebagai juara UFC wanita kelas bantam, akhirnya terhenti di tangan Holly Holm. Dalam pertarungan UFC 193 yang berlangsung di Melbourne, Australia, Minggu (15/11/2015), Rousey kalah KO di ronde kedua dan kehilangan gelarnya.

Rousey memang menghadapi lawan berat kali ini. Pasalnya, Holly Holm yang juga belum terkalahkan, dianggap jadi lawan yang tepat untuk mengatasi keberingasan petarung berusia 28 tahun itu dengan pengalamannya.

Duel pun berlangsung sengit dan Ronda Rousey yang diunggulkan nyatanya langsung kesulitan. Holm sukses menerapkan strateginya dengan baik sehingga pukulan jab dan tendangannya selalu tepat mengenai Rousey. Bahkan di ronde pertama hidung Rousey langung mengucurkan darah.

Di ronde kedua, mimpi buruk Rousey terjadi. Tendangan keras Holm ke arah kepala membuat Rousey terhuyung ke matras. Belum sampai di situ, petarung berusia 34 tahun itu juga langsung menghujani kepala Rousey dengan pukulan.

Fotos Video Ronda Rousey Kalah vs Holly Holm UFC 2015

Sampai akhirnya laga dihentikan dan akhirnya Holm menang KO di ronde kedua. Petarung wanita yang dijuluki The Preachers Daughter (Pengkhotbah Putri) itupun berhak merebut gelar juara kelas bantam yang sebelumnya dimiliki Ronda Rousey.

"Saya hanya merasa seperti: bagaimana bisa saya melakukannya? Saya memiliki latihan yang baik untuk gulat, gulat dan bisa merasakan ini adalah hal yang tak ternilai harganya," ucapnya dilansir wartainfo.com dari Foxsport.

Kekalahan ini memutus rekor kemenangan Rousey terhenti di angka 12 kali pertarungan. Sedangkan Holly Holm membuat rekor kemenangannya bertambah jadi 10 kali tanpa terkalahkan.

Ronda Rousey merupakan sensasi baru di dunia tinju tarung bebas. Dunia yang selama bertahun-tahun identik dengan kekerasan dan didominasi oleh laki-laki. Rousey memiliki teknik yang sangat mumpuni.

Pukulannya kuat, kuncian dan bantingannya dahsyat. Ia penyandang ban hitam judo tingkat empat. Wajahnya yang cantik dan rambutnya yang pirang panjang menjadi daya tarik tersendiri.

Sejumlah majalah gaya hidup di Amerika Serikat dan Eropa pernah menjadikan peraih medali perunggu cabang judo bagi Amerika di Olimpiade Beijing 2008 sebagai model sampul termasuk Sport Illustrated, ESPN Magazine, Maxim, dan lainnya. (wartainfo.com)

Foto Hot Seksi Ronda Rousey Petarung Bebas UFC WWE Wanita Telanjang BugilFotos Telanjang Bugil Ronda Rousey Petarung Wanita Payudara Besar Seksi UFC Nude PhotosFoto Hot Seksi Ronda Rousey Petarung Bebas Wanita Cantik UFC WWE Diva Nude

Category: OlahragaTags:

Jayabet