4 Cerita Istri Ketahuan Selingkuh Saat Suami Berangkat Kerja

klg asli

Cerita Nyata Istri Kepergok Selingkuh dengan Orang Lain Saat Suami Berangkat Kerja

Kisah Istri Kepergok Selingkuh Saat Suami Pergi Kerja - Tidak dipungkiri, perselingkuhan adalah tindakan yang tidak layak ditiru. Tidak sedikit kasus perselingkuhan yang berujung keretakan biduk rumah tangga hingga berujung perceraian.

Dalam beberapa kasus ternyata perselingkuhan tidak hanya dilakukan para suami. Banyak juga kisah para istri yang nekat melakukan hubungan terlarang dengan lelaki lain.

Dari sekian banyak alibi atau alasan istri berselingkuh, salah satu diantaranya adalah kesepian lantaran ditinggal pasangan pergi bekerja mengais nafkah.

Miris, bukannya memberi dukungan kepada suami yang bekerja keras mencari nafkah, para istri-istri berikut ini malah berulah dan tanpa malu berselingkuh. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut 4 kisah cerita nyata istri selingkuh dengan orang lain saat suami pergi berangkat kerja:

1. Istri selingkuh di kontrakan saat suami berangkat kerja

Gambar Ilustrasi Istri Selingkuh Ketahuan Suami Selingkuh dengan Orang Lain di Rumah

Rumah yang sepi setelah suaminya berangkat kerja dimanfaatkan Susi (28) untuk memasukkan selingkuhan ke rumah kontrakannya. Namun aksi mesum itu diketahui suaminya hingga akhirnya mengajak warga sekampung menggerebek.

Peristiwa itu terjadi saat Sastra (32) pamit kerja kepada istrinya, Rabu (2/12) malam. Tak lama, korban dihubungi temannya bahwa sang istri baru saja menerima tamu laki-laki ke dalam rumah.

Lalu, korban pulang untuk memastikan kebenaran informasi itu. Tidak lupa, korban mengajak serta warga kampung dan polisi ke rumah kontrakannya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel.

Betapa kagetnya korban dan warga saat memergoki Susi sedang berduaan mesra dengan pria lain yang diketahui bernama Misman (43), warga kampung sebelah. Keduanya pun digiring ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto mengatakan, pelaku Susi dan Misman awalnya mengelak dituding berselingkuh. Namun, setelah didalami lebih lanjut, keduanya pun akhirnya mengakui. Bahkan, perselingkuhan itu sudah lama terjadi dan kerap berbuat mesum.

"Kedua pelaku digerebek korban, yakni suaminya, warga dan anggota. Pelaku sedang berada di dalam rumah dan mengakui berselingkuh," ungkap Nuryanto, Sabtu (5/12).

2. Suami pergi kerja, Istri bawa brondong ngamar di rumah

Foto Istri Ketahuan Selingkuh Saat Suami Pergi Berangkat Kerja

Seorang ibu rumah tangga berinisial ST (26) nekat selingkuh dengan seorang pria idaman lain (PIL) di dalam rumahnya di Jalan Kemayoran Barat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian itu berlangsung saat TKK (43), suami ST, pergi bekerja.

Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Suyud menuturkan awal perselingkuhan yang dilakukan ST tersebut terjadi setelah sang suami berpamitan untuk pergi bekerja di kawasan Jakarta Barat. Tak lama setelah suaminya berangkat kerja, ST langsung menelepon laki-laki selingkuhannya yaitu DS (19) untuk datang ke rumahnya.

"Pas suaminya berangkat kerja si istri langsung telepon laki-laki lain agar datang ke rumahnya," kata Suyud dilansir Humas Polda Metro, Jumat (3/7).

Namun, lanjut Suyud, ulah kedua orang tersebut kali ini akhirnya terbongkar saat TKK kembali ke rumah untuk mengambil handphone miliknya yang tertinggal. "Di jalan, suami ST merasa ada yang kurang, yaitu handphone, kemudian dia balik lagi," tambahnya.

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet