4 Skandal Prostitusi Mantan Ratu Kecantikan di Dunia

klg asli

berhasil

Skandal Seks Ratu Kecantikan Dunia yang Terlibat Kasus Prostitusi

Skandal Prostitusi Ratu Kecantikan Dunia - Polisi kembali berhasil mengungkap jaringan prostitusi artis. Kali ini, ditangkap dua artis sekaligus model panas berinisial NM (Nikita Mirzani) dan PR (Puty Revita) di sebuah hotel di Jakarta.

NM (Nikita Mirzani) selama ini dikenal sebagai artis dan pemain film, sedangkan PR (Puty Revita) disebut-sebut adalah mantan finalis Miss Indonesia 2014.

Cerita tentang nasib mantan ratu kecantikan yang berujung tragis itu ternyata juga terjadi di belahan dunia lain. Di beberapa negara sejumlah mantan ratu kecantikan terlibat dengan jaringan prostitusi. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut ini empat mantan ratu kecantikan di dunia yang terlibat skandal kasus prostitusi:

1. Sung Hyun-ah, mantan juara kedua Miss Korea 1994

Sung Hyun ah Scandal Prostitution Photo Pictures

Sung Hyun-ah, mantan Miss Korea yang kemudian menjadi aktris pada Februari tahun lalu memulai persidangan kasus prostitusi yang melibatkan namanya.

Perempuan mantan juara kedua Miss Korea itu diduga menerima uang dari seorang pengusaha untuk berhubungan intim.

Situs lollipop.sg melaporkan, Februari tahun lalu, menurut jaksa, dia bertemu dengan pria itu tiga kali untuk berhubungan intim sejak Feburari hingga Maret 2010 dengan bayaran mencapai Rp 591 juta.

Desember 2013 polisi menyelidiki dugaan jaringan prostitusi artis di Korea dan nama Sung sudah dinyatakan terlibat.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet