5 Hal Menarik Tentang Payudara Perempuan Yang Pria Harus Tahu

klg asli

berhasil

Payudara Toket Besar Kencang Wanita Cewek Indonesia

Wartainfo.com - Sebuah penelitian yang dilakukan University of Nebraska-Lincoln menemukan, pria menghabiskan lebih banyak waktu 'bermain' dengan dada wanita dibandingkan bagian lain tubuhnya sebelum bercinta.

Tapi seberapa jauh Anda tahu bagian tubuh wanita itu? dijamin, belum banyak dari Anda yang mengetahui mengenai orgasme payudara. Untuk itu, simak kelima fakta menarik mengenai payudara wanita, seperti dikutip wartainfo.com dari liputan6.com berikut ini:

1. Bentuknya tidak tetap (mudah terguncang)

National Institute of Health melaporkan, tingkat hormon progesteron dan prolaktin pada perempuan meningkat seminggu sebelum dia menstruasi.

Hal ini menyebabkan jaringan payudara dan kelenjar susunya tumbuh, dan pada perempuan mungkin akan terasa dengan bertambahnya ukuran bra. Meski begitu, menurut Leah Millheiser, MD dari Stanford School of Medicine, stimulasi payudara akan lebih menyakitkan dan menurunkan gairah seksual.

2. Orgasme payudara

Seperti halnya vagina, perempuan dapat merasakan orgasme payudara. Menurut peneliti dari Rutgers University, stimulasi puting akan mengaktifkan lobulus paracentral medial, atau bagian otak wanita yang merespon tindakan genital. Tak percaya? Dalam sebuah studi yang melibatkan lebih dari 213 wanita, 29 persen wanita melaporkan mengalami puting-gasm.

Seksolog dan penulis buku NeuroLoveology, The Power to Mindful Love & Sex, Dr. Ava Cadell sempat menuliskan beberapa tips untuk membuat wanita puas hanya dengan menyentuh payudara.

"Menjilat dan mencium setiap sentimeter payudaranya dan ikuti dengan belaian jari akan meningkatkan gairahnya," katanya. Cadell menyarankan untuk menyimpan es batu di mulutnya dan bila ingin sensasi lebih, tutup matanya. Dan yang paling penting, bersabarlah karena setiap wanita memiliki sensitivitas yang berbeda. Namun dia yakin, proses ini akan terjadi kurang dari 20 menit.

3. Jangan fokus pada puting

"Meskipun Anda ingin mencoba puting-gasms, ingatlah kalau keseluruhan bagian tubuhnya penting," kata Profesor Seks dan peneliti dari Indiana University’s Kinsey Institute.

Peneliti Austria menemukan bagian bawah puting yang kecokelatan atau areola juga dapat memuaskan wanita selain puting itu sendiri.

4. Salah satu mungkin lebih besar

Jangan panik ketika salah satu bagian payudaranya lebih besar atau kecil. Sekitar seperempat wanita memiliki satu payudara yang lebih besar dari yang lain, katadokter penyakit dalam, Keri Peterson, MD.

"Sekitar 65 persen wanita memiliki payudara sebelah kiri yang lebih besar. Sebuah studi Turki menunjukkan, sisi kiri tubuh perempuan memiliki hipersensitivitas imun yang lebih tinggi. Hal ini juga berdampak hormon seperti estrogen yang mengontrol bentuk payudara dan ukuran," katanya.

5. Bantu dia bermain dokter-dokteran

"Jika Anda merasa ada sesuatu yang aneh di dalam bajunya, mintalah dia untuk memeriksaan payudara untuk memastikan semuanya normal," kata Millheiser.

Kebanyakan wanita menganggap semua benjolan itu menakutkan. Padahal ada juga tumor jinak yang terjadi karena perubahan hormonal seperti kista atau fibroadenoma. Perempuan harus check-up setahun sekali, atau periksakan diri bila memiliki riwayat keluarga kanker payudara. (wartainfo.com)

Category: Kesehatan, WanitaTags:
obat viagra

Jayabet