5 Lokasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016 di Ancol Jakarta

klg asli

berhasil

Tempat Lokasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016 di Ancol Jakarta

Wartainfo.com - Momen yang paling dinantikan oleh seluruh orang untuk bisa meninggalkan tahun yang lalu dan menyambut tahun baru. Kawasan wisata Ancol pun tak pernah absen menyuguhkan dan menggelar beragam acara untuk menyemarakan perayaan pergantian tahun.

Kawasan wisata Ancol menjadi lokasi pusat perayaan tahun baru 2016 untuk warga Ibukota. Beberapa titik dijadikan pusat perayaan Tahun Baru.

Malam ini, ada banyak acara yang ditawarkan untuk menghibur pengunjung yang notabene warga Jakarta dan sekitarnya. Berikut beberapa titik lokasi perayaan malam Tahun Baru di kawasan Ancol:

1. Pantai Festival

Pantai Festival menjadi salah satu pusat perayaan malam Tahun Baru di Ancol. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan acara musik yang dimulai pukul 21.00 WIB yang juga disiarkan oleh MNC TV dalam acara “Gebyar Tahun Baru MNC TV”.

Gebyar Tahun Baru ini diisi oleh Wali dan beberapa penyanyi yang menghibur dengan alunan musik dangdut.

2. Pasar Seni

Di Pasar Seni, pengunjung dapat menyaksikan atraksi Tari Kecak, performing arts, musik pergantian tahun baru. Pasar Seni juga akan diramaikan dengan galeri mini. Rangkaian acara di Pasar Seni akan dimulai dari pukul 18.30 WIB.

3. Taman Lumba-Lumba

Acara di Taman Lumba-Lumba akan dimulai pukul 17.00 WIB. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan pesta kembang api, tarian musik Betawi, bazaar kuliner, dan musik pergantian tahun yang meriah.

4. Bundaran Timur - Pantai Lagoon

Di sepanjang Bundaran Timur hingga Pantai Lagoon, pengunjung bisa menyaksikan Jakarta Seaside Carnival. Acara ini merupakan parade kostum yang akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Dalam Jakarta Seaside Carnival, pengunjung akan disuguhi penampilan dari 200 orang yang memperagakan baju-baju unik.

5. Pantai Lagoon

Selain Pantai Festival, Pantai Lagoon juga akan menjadi salah satu titik perayaan malam tahun baru. Dimulai dari pukul 18.30 WIB, pengunjung akan dihibur dengan atraksi kesenian Reog Ponorogo, perkusi, fire dancer, musik pantai, bazaar kuliner hingga pesta kembang api.

Category: WisataTags:

Jayabet