8 Video Penampakan Malaikat di Dunia Nyata yang Pernah Menghebohkan

klg asli

Video Penampakan Malaikat di Dunia yang Pernah Menghebohkan Nyata Asli atau Hoax

Penampakan Misterius yang Diklaim Malaikat Asli atau Hoax? - Malaikat dan manusia adalah dua makhluk ciptaan Tuhan yang berada di dunia atau alam yang berbeda. Konon malaikat adalah perwujudan dari sifat-sifat terbaik atau yang paling mulia yang ada dalam diri manusia. Sedangkan setan atau iblis sebaliknya, bentuk dari sifat-sifat terjahat yang ada dalam diri manusia.

Karena wujudnya yang tidak bisa dilihat dengan mata manusia biasa, maka malaikat selama ini lebih dipercaya lewat keimanan. Sesuatu yang tak bisa diraba, dilihat, diendus dengan semua panca indera, tapi diyakini keberadaannya, begitulah malaikat bagi manusia.

Namun ada kalanya, sebagian orang percaya sesungguhnya malaikat pernah menampakkan diri di alam manusia. Mereka bisa berbentuk apa saja, terkadang menyerupai sosok manusia atau yang lainnya. Bagi orang yang percaya, bahkan malaikat menurut mereka bisa juga tertangkap oleh kamera.

Dihimpun wartainfo.com dari berbagai sumber, Berikut 8 video penampakan sosok misterius yang diklaim sebagai penampakan 'malaikat' di dunia nyata tertangkap kamera yang pernah menghebohkan:

1. Penampakan Malaikat di Langit Meksiko

Pada 27 November 2005 lelaki bernama Pedro Avila merekam gambar di langit Meksiko lantaran dia terkesima dengan sebuah pemandangan aneh. Ada empat obyek seperti berjalan teratur di angkasa. Hingga kini belum diketahui apa obyek itu namun masyarakat percaya itu malaikat.

Keempatnya mempunyai gerakan berbeda dengan gerakan benda melayang lain. Dalam rekaman diunggah ke situs berbagi video Youtube ada perbandingan antara benda itu dengan balon. Jika balon bergerak vertikal, maka obyek ini bergerak secara horizontal.

Lihat juga: Heboh Foto Penampakan Malaikat Maut Pencabut Nyawa Tertangkap Kamera di Inggris, Asli atau Hoax?

2. Makhluk Bersayap Diklaim Penampakan Malaikat Terbang di Langit Brazil

Sebuah video berjudul "BRASIL - Anjos, Criaturas Aladas capturadas em Boa vista" masuk dalam daftar video terpopuler di Indonesia, pada situs jejaring video YouTube.

Video tersebut diklaim sebagai rekaman malaikat yang sedang terbang dan tiba-tiba tertangkap kamera, lalu diunggah akun Ricardo Roehe.

Beragam komentar yang muncul atas video berbahasa Portugis itu. Ada yang menyebutnya hoax dan ada pula yang menyebutkan cuplikan film sambil memperlihatkan foto proses suntingan.

Dari sejumlah keterangan yang diperoleh, pihak yang mengunggah video mengklaim jika awalnya mengira “malaikat” terbang itu adalah dua elang di langit Boa Vista, wilayah utara Brazil. Namun, setelah beberapa saat diamati, ternyata mirip manusia. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet