Artis Inisial NM Sudah Siap Indehoy Jadi Pemuas Nafsu Hidung Belang Saat Akan Ditangkap

klg asli

berhasil

Foto Hot Vulgar Buka Bukaan Nikita Mirzani Artis Inisial NM

Wartainfo.com - Polisi kembali berhasil mengungkap kasus prostitusi online dikalangan selebritis, artis seksi inisial NM dan PR ditangkap terkait kasus prostitusi online. Saat hendak ditangkap, korban perdagangan manusia ini sudah siap melayani nafsu bejat pria hidung belang di atas ranjang.

"Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya," kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana saat dikonfirmasi, Jumat (11/12) dini hari.

Selain Artis NM dan PR sebagai korban yang ditangkap, polisi juga mengamankan O dan F yang berperan sebagai mucikari. Pelanggan yang biasa menggunakan jasa O dan F adalah kalangan menengah ke atas.

"Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha," tutur dia.

Umar mengatakan, pelaku NM dan PR akan dijerat dua pasal sekaligus. Selain perdagangan manusia juga akan dikenakan pasal pencucian uang.

Siapa Sebenarnya Artis Inisial NM, Apakah benar Nikita Mirzani?

Foto Hot Vulgar Nikita Mirzani Buka Bukaan Baju 2015 Artis Inisial NM

Publik dibuat penasaran tentang identitas artis inisial NM yang ditangkap terkait kasus prostitusi. dari sumber merdeka.com artis berinisal NM itu adalah artis kontroversial, Nikita Mirzani. Kabar itu dibenarkan sendiri oleh salah satu sumber internal kepolisian yang namanya enggan disebutkan.

"Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," ujar perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya itu hari Jumat (11/12) dini hari. (Polisi: Nikita Mirzani adalah Artis Inisial NM yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Artis).

Polisi ini menyebut jika saat ini keempat orang yang ditangkap sedang diperiksa secara intensif di Bareskrim Mabes Polri. Sementara itu, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol, Umar Surya Fana mengakui jika dua di antara empat orang yang diamankan dalam kasus prostitusi itu berprofesi sebagai artis dan model.

"Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Foto Hot Vulgar Telanjang Bugil Nikita Mirzani di Majalah Dewasa Popular Playboy

Netizen juga berpendapat sama tentang siapa artis NM sebenarnya. Kendati masih berupa inisial, netizen sudah terangan-terangan menyebut bahwa artis NM mengacu kepada Nikita Mirzani.

Pertama, ini terlihat dari nama Nikita Mirzani yang juga menjadi salah satu trending topic di Twitter. Kedua, beberapa kali netizen menyebut bahwa NM adalah model seksi sarat tato tersebut.

Salah satunya pengguna Twitter dengan akun @dendyramadhany yang berkicau, "Menurut Pihak Kepolisian, Artis Inisial NM Adalah Nikita Mirzani."

Hal senada juga dikatakan pengguna akun Twitter @akadusyifa yang bercuit, "Sedang melayani tamunya, Nikita Mirzani ditangkap. Padahal sedikit lagi mau keluar."

Setali tiga uang dengan pengguna akun @moxxieme yang berkicau, "NM : Nikita Mirzani maybe.

Jauh sebelumnya pada pertengahan tahun, Nikita Mirzani sebenarnya sudah dikaitkan dengan kasus prostitusi artis serupa. Namun waktu itu ia menampik jika dirinya rela menjual diri demi mendapatkan uang saku tambahan.

Artis inisial NM dan PR disebut bertarif Rp50 juta hingga Rp120 juta.

"Satu kali short time, sekitar tiga jam, paling murah Rp 50 juta, paling mahal 120 juta," kata Kasubdit III Direktorat Bareskrim Polri Kombes Umar Fana. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet