Artis Model Panas Berinisial NM dan PR Ditangkap Polisi Kasus Prostitusi Online

klg asli

berhasil

Prostitusi Online Artis Model Inisial NM PR Ditangkap Polisi

Wartainfo.com - Model panas sekaligus artis berinisial PR dan NM ditangkap Bareskrim Mabes Polri karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, selain PR dan NM, ada dua orang lagi yang ditangkap. Diduga kedua orang ini sebagai mucikari dan pria hidung belang yang hendak menikmati jasa sang artis.

"Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Baca juga:
» Setelah TM, Giliran Artis Berinisial SB Terseret Kasus Postitusi Online
» Heboh Prostitusi Online, 5 Artis Indonesia ini Pernah di Tawar Miliran Rupiah

Informasi yang diperoleh, keempat orang ini ditangkap saat hendak bertransaksi di Hotel Kempinski, Jakarta. Saat ini, keempat orang tersebut sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri.

Artis inisial NM dan PR diduga terlibat dalam prostitusi online.

"Ditangkapnya hari ini jam sembilan malam di hotel bintang lima," kata Fana kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis malam.

Selain itu, pihaknya menangkap manajer NM yang berinisial F dan seorang karyawan klub malam kelas atas, O, yang diduga berperan sebagai mucikari.

"Tersangka atas nama O dan tersangka atas nama F. Keduanya dikenakan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang," ucap dia.

Saat ini, artis berinisial NM dan PR sedang dalam pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

"Jadi proses ini sudah kami mulai dari tiga hari yang lalu. Proses bridging, negosiasi, NM ada di dalam, kami lagi periksa. O sama F lagi kami kembangkan di rumahnya," tutur Fana.

"Alat buktinya telepon genggam dan bukti transfer. Pembayaran kami lakukan Kamis siang," tambah dia.

Kombes Pol Umar Surya Fana menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis berinisial NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk Artis inisial PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

"NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta," imbuhnya. (wartainfo)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet