Beredar Poster Pesta Seks di Hotel Ritz Carlton Jakarta 24 Desember 2015

klg asli

berhasil

Foto Poster Pesta Seks di Hotel Ritz Carlton Jakarta 24 Desember 2015

Wartainfo.com - Jelang perayaan tahun baru 2016, masyarakat jakarta dihebohkan dengan beredarnya sebuah poster pesta seks di media sosial. Acara yang bertajuk Like My Style? Sex Party, Breaking Seal ini, menurut poster itu, bakal digelar pada Kamis, 24 Desember 2015 di Hotel Ritz-Carlton, Senayan.

Gambar pada latar belakang poster itu menampilkan deretan perempuan berbikini. Di bagian atasnya, tercantum beberapa sponsor dari produk kondom dan bir. Untuk mengikuti acara itu, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp 2,2 juta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal memastikan kabar penyelenggaraan pesta itu palsu alias hoax. Menurut dia, tidak ada acara pesta seperti itu di hotel tersebut. “Sudah dicek di dua Hotel Ritz-Carlton. Hasilnya negatif,” ucapnya kepada wartawan di Jakarta, Senin, 21 Desember 2015.

Foto Poster Undangan Pesta Seks di Hotel Ritz Carlton Jakarta Desember 2015

Foto Poster Undangan Pesta Seks di Hotel Ritz Carlton Jakarta 24 Desember 2015 yang beredar di dunia maya.

Meski demikian, polisi sedang menelusuri kembali sumber informasi soal acara tersebut. “Pihak Ritz-Carlton tidak akan mengizinkan acara seperti itu. Polda Metro Jaya juga tidak menerima pengajuan izin kegiatan tersebut,” ujar Iqbal.

Penyebutan Ritz Carlton, Senayan, juga aneh. Sebab, di Jakarta, hotel mewah ini hanya ada di Kuningan dan kawasan bisnis SCBD, Jakarta Pusat. "Berita itu hoax," tutur Erni, karyawan Hotel Ritz Carlton, SCBD. Erni juga tak mendapat jadwal acara itu di Ritz-Carlton, Kuningan, setelah mengeceknya. "Tidak ada acara apa pun di dua hotel itu pada 24 Desember 2015," katanya.

Pesta Bikini Pelajar

Foto Hot Seksi Pesta Bikini Pelajar

Kegiatan serupa juga sempat menghebohkan media sosial. Acara bertema Splash After Class itu disebut-sebut mengajak siswa-siswi SMU di Jakarta untuk berpesta bikini, sebagai ungkapan kegembiraan setelah melewati Ujian Nasional (UN).

Pesta tersebut mengajak peserta untuk menggunakan dress code pakaian musim panas dan bikini. Rencananya, acara digelar pada 25 April 2015 di area kolam renang lantai 6 Hotel Media and Towers, Jalan Gunung Sahari Raya No 3, Jakarta Pusat.

Acara tersiar di media sosial dan pengunggah video Youtube pada Rabu 22 April. Tak lama diunggah iklan yang berupa flyer itu, langsung geger diperbincangkan para onliner di Twitter. Pro kontra pun muncul.

Sebagian banyak onliner mengkritisi acara yang jauh dari nilai-nilai budaya ketimuran itu. Apalagi acara tersebut akan diikuti kaum pelajar. Bahkan, acara yang akan dimulai pukul 22.00 WIB itu sudah tercantum sejumlah nama-nama sekolah yang akan mengikuti.

Setelah menuai kontroversi, iklan yang juga berbentuk video itu hilang dari Youtube. Bahkan acara tersebut langsung dibatalkan oleh penyelenggara. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet