Besar Indah dan Mewah, Ini 5 Kolam Renang Termahal di Dunia

klg asli

berhasil

Kolam Renang Besar Mewah Indah Paling Termahal di Dunia

Kolam Renang Mewah Paling Termahal di Dunia - Sebagian besar orang menganggap kolam renang hanya bak berukuran raksasa. Kolam renang ini kemudian menjadi bernilai tinggi ketika dipasangi marmer, ubin mosaik, dan elemen lainnya.

Tingginya nilai pembangunan kolam renang juga dipengaruhi dari besar kecilnya ukuran kolam tersebut. Berikut ini adalah lima kolam renang mewah dan indah yang paling termahal di dunia: (wartainfo.com)

1. Hearst Castle, California Amerika Serikat

Foto Gambar Hearst Castle California Pool Kolam Renang Besar Mewah Termahal di Dunia

Kolam ini bernilai 10 juta dollar AS atau Rp 136,9 miliar (kurs Rp 13.968 per dollar AS) yang terletak di halaman belakang Hearst Castle.

Dibangun pada 1924, kolam ini sejatinya terbagi dua. Materialnya elegan, dibangun dengan marmer dan ubin mosaik. Pemiliknya adalah William Randolph Hearst.

2. Lev Leviev Residence, Britania Raya

Foto Pictures Lev Leviev Residence Pool Kolam Renang Indah termahal di Dunia

Kolam renang ini sama mahal dengan aset Hearst. Terletak di London, kolam renang tersebut dimiliki oleh pengusaha Israel bernama Lev Leviev.

Sangat mudah untuk memahami bagaimana kolam renang ini bernilai tinggi karena dibangun dengan ubin mosaik dan emas. Kolam ini juga dilengkapi dengan pemandian spa. Lev Leviev membangunnya senilai 10.000.000 dollar AS (Rp 136,9 miliar). (wartainfo.com)

3. Seagaia Ocean Dome, Jepang

Foto Gambar Seagaia Ocean Dome Pool Kolam Renang Terbesar di Dunia

Struktur kolam renang ini dibangun dengan biaya 2 miliar dollar AS (Rp 27,3 triliun). Ocean Dome adalah kolam renang dalam ruang terbesar di dunia dengan luas 30.472 meter persegi.

Selain kolam renang, dalam kompleks yang sama terdapat fasilitas ombak dan suara letusan gunung berapi buatan.

Ocean Dome juga dilengkapi dengan area air slide. Dianggap sempurna oleh pecinta air, peselancar, penggemar waterpark, perenang, dan para penggemar gunung berapi.

Category: Serba - Serbi
Jayabet