Bulu Kemaluan 5 Artis Hot Wanita Seksi Ini Malas Dicukur

klg asli

berhasil

Bulu Kemaluan Vagina Artis Wanita Cewek Cantik 2016 yang Tidak Dicukur

Selebriti Cantik Hollywood yang Tidak Mencukur Bulu Vagina - Mungkin tidak semua orang mau dan nyaman untuk membicarakan hal-hal yang berbau intim. Apalagi berbicara seputar organ kemaluan miliknya sendiri.

Namun tidak bagi para selebriti Hollywood ini. Sejumlah selebriti papan atas internasional mungkin dapat menghabiskan uang puluhan hingga ratusan ribu dolar untuk perawatan dirinya.

Banyak yang bisa mereka lakukan mulai dari melakukan pelangsingan, pembesaran payudara, mencukur bulu tangan dan kaki, hingga mencukur bulu kemaluan. Tapi tidak untuk para selebriti ini.

Di berbagai kesempatan, para selebriti ini mengaku ogah atau enggan untuk mencukur bulu kemaluannya dengan berbagai alasan. Sebagian dari mereka justru membiarkan bulu tumbuh lebat di sekitar kemaluannya.

Namun bukan berarti mereka tidak memperhatikan perawatan dan keindahannya. Bahkan dengan apa yang mereka punya, beberapa selebriti ini ada yang tetap percaya diri untuk tampil seksi di berbagai sesi baik film maupun pemotretan. Berikut ini Lima artis cantk seksi Hollywood yang ogah mencukur bulu rambut kemaluan 'vagina': (wartainfo.com)

1. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian Hot Body Bikini Pics Photo Foto 2015

Menggunakan nama besar keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian tidak kalah populer jika dibandingkan dengan para saudaranya baik Kim maupun Khloe. Presenter, model, dan perancang busana ini mengaku sangat malas untuk melakukan perawatan diri.

Salah satu perawatan yang enggan dia lakukan adalah untuk mencukur bulu pada kemaluannya. Meski demikian, bukan berarti bulu di area kemaluannya tumbuh liar tidak terawat.

Ia tetap melakukan perawatan walau membiarkan bulu kemaluannya tumbuh. Kourtney lebih suka dengan merapikan bulu yang dia punya karena dia paham hal itu jauh lebih menyehatkan daripada harus mencukur.

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet