Foto ABG Malang Pacaran Ciuman Bibir Ditempat Umum Bikin Heboh

klg asli

berhasil

Foto Hot Ciuman Bibir Nakal Cewek Kota Malang Wanita Berhijab di Tempat Umum

Wartainfo.com - Foto yang memperlihatkan sepasang sejoli di sekitar di Taman Alun-alun Tugu Kantor Walikota menghebohkan warga Malang. Di sana tanpa malu-malu, dua remaja ABG ini asyik berciuman bibir. Banyak yang miris melihatnya, apalagi cewek tersebut mengenakan hijab.

Dalam beberapa foto yang tersebar, pasangan itu meninggalkan lokasi setelah selesai bermesraan.

Foto yang diunggah akun facebook atas nama Agung T Wahyudi ke sebuah grup komunitas itu berisi empat foto yang menunjukkan pasangan yang sedang duduk di kursi yang baru saja dipasang Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), keduanya tampak bermesraan, bahkan berciuman di ruang publik itu.

Foto Hot Remaja ABG Pacaran Ciuman Bibir di Malang yang Cewek Pakai Jilbab

Dalam postingannya, Agung T Wahyudi menulis ‘Iki Maeng ate motret landscape balaikota, tp kok ono seng janggal.. Sory rodok hot..lek akeh sing protes yo tak hapus’

Para netizen yang mengetahui unggahan foto ini langsung meluncurkan komentarnya, banyak di antara mereka yang mengkritik dan menghujat apa yang dilakukan dua remaja itu.

Foto Hot ABG Cewek Wanita Berhijab Kota Malang Ciuman Bibir di Tempat Umum

"Astaga yang cewek pakai jilbab tuh, diman ya rasa malu mereka, di tempat umum aja kayak gitu apalgi kalo mereka berdua aja, gak bisa bayangin deh,kata seorang netizen.

"inilah akibat kemajuan teknologi yang tak diimbangi dengan nilai agama, muda-mudi sudah tak tahu batas dalam berpacaran," sahut akun lainnya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa
Jayabet