Foto Perampok Minimarket ini Tewas Usai Pamer Uang Hasil Kejahatan

klg asli

berhasil

Foto Gembong Perampok Minimarket Selfie Pamer Uang Duit Sebelum Maut Menjemput

Wartainfo.com - Ujang Supriatna (23) atau yang dikenal dengan nama uje ini mengumbar senyum sambil berbaring di kasurnya. Di depannya tampak puluhan lembar pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000, serta beberapa pecahan Rp 20.000 dan Rp 5.000.

Sebagian uang itu diikat. Di antaranya ada pula empat bungkus rokok putih. Sambil bertelanjang dada, Ujang mengangkat gepokan uang di tangan kanan dan kiri serta pundak kanannya.

Pose-pose itu direkam dalam beberapa gambar foto. Tampak dari gambar Ujang sengaja foto selfie di sebuah ruangan seperti kamar. Foto-foto itu adalah kenangan Ujang usai merampok sebuah mini market di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ujang sendiri ambruk ditembak petugas kepolisian dalam sebuah penangkapan di Jalan Semeru, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (20/12) sekira pukul 03.00.

Gembong perampok minimarket yang ditembak mati polisi ini punya kebiasaan berfoto-foto setelah berhasil melakukan kejahatan. Bukan foto biasa, melainkan foto dengan setumpuk uang hasil kejahatan.

Foto Uje Gembong Perampok Minimarket yang Tewas ditembak setelah Pamer Uang

"Di ponsel tersangka, kami temukan foto selfie tersangka dengan setumpuk uang. Menurut tersangka Agung Fanani, uang di fotonya itu hasil perampokan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto kepada detikcom, Minggu (20/12/2015).

Didik mengatakan, kedua tersangka telah melakukan aksi perampokan di 6 minimarket di kawasan Jakarta Barat. Uang yang didapat duo perampok ini bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Yang ada di foto itu, uang hasil rampokan di salah satu TKP mencapai Rp 80 juta lebih," imbuhnya.

Tersangka Uje (alm) bersama Agung melakukan aksi perampokan di minimarket di kawasan Jakarta Barat sejak Oktober 2015 lalu. Pada tanggal 1 Oktober 2015, tersangka merampok di Indomart Jl dr Mawardi, Grogol, Jakarta Barat.

Keesokannya, keduanya merampok di Alfamidi di lokasi yang sama. Tiga hari berselang atau tanggal 5 Oktober 2015, keduanya merampok Indomart di Jl Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selanjutnya, pada 12 November 2015 sekitar pukul 05.30 WIB, keduanya merampok Indomart di Jl Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kemudian, mereka juga merampok Akfamart di Jl Kedoya, Kebon Jeruk, Jakbar pada tanggal 5 Desember sekitar pukul 05.15 WIB.

Aksi terakhirnya di Alfamart yang terletak di Jl Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di situ, kedua pelaku mengambil sejumlah rokok dan uang tunai sebesar Rp 3,1 juta.

Modus operandi kedua pelaku yakni dengan mendatangi minimarket menjelang pagi hari. Mereka menutupi wajah dengan helm dan berjaket, kemudian masuk ke dalam minimarket sambil menodong karyawan dengan sebilah samurai.

Tersangka Agung berhasil ditangkap beberapa saat setelah melakukan perampokan. Sementara tersangka Uje ditangkap di Grogol, Jakarta Barat. Tersangka ditembak mati karena melawan dengan samurainya.

Setelah diberikan tembakan peringatan sebanyak dua kal, Ujang pun ambruk setelah sebutir peluru melesak ke dada sebelah kirinya dan menghembuskan nafas terakhir.

Jasadnya lalu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan itu, polisi menyita barang bukti seperti sebilah samurai dan satu unit telepon genggam milik tersangka Ujang. (wartainfo.com)

Foto Selfie Berujung Maut Uje Perampok Minimarket yang Tewas Usai Pamer Uang Hasil Kejahatan

Category: Berita Peristiwa, KriminalTags:
Jayabet