Hot! Ada Liga Sepakbola Wanita Seksi Pakai Lingerie di Manchester Inggris

klg asli

Video Foto Hot Sepakbola Wanita Seksi Bermain Pakai Lingerie Football di Manchester Inggris

Wartainfo.com - Dunia sepak bola wanita terus berkembang. Keterampilan kaum hawa dalam mengolah si kulit bundar yang terus meningkat membuat pertandingannya kian menarik.

Di Inggris, sejumlah pelatih sepak bola wanita dan kaum feminis berusaha membawa sepak bola wanita ke level yang lebih menghibur.

Caranya dengan menggambungkan keindahan permainan dengan kemolekan tubuh para pemain lewat Liga Sepakbola Lingerie yaitu pesepakbola wanita mengenakan pakaian dalam atau lingerie yang digelar di Manchester.

Foto Hot Sepakbola Wanita Seksi Bermain Cuma Pakaian dalam Lingerie Football

Pakaian dalam itu membuat para wanita terlihat lebih seksi, dan liga yang diberi nama Lingerie Football League itu dimainkan di Inggris dan baru-baru ini diluncurkan di Manchester. Member tim baru akan memainkan laga pertama mereka di atap hotel Ryan Giggs dan Gary Neville Rabu 23 Desember 2015.

Pencetus ide tersebut muncul dari wanita bernama Gemma Hughes, yang ingin menjadikan idenya itu sebagai inspirasi untuk melawan perbedaan wanita dan pria. Seraya memangkas jarak sepakbola yang identik dengan kaum adam.

Foto Video Hot Liga Sepakbola Wanita Pakai Lingerie Football di Manchester Inggris

Namun, menurut laporan Manchester Evening News (18/12/2015), dari ucapan pelatih sepakbola wanita Denton Phoenix, Tracey Halpin. Liga itu merupakan langkah mundur, karena mengurungkan niat wanita muda yang ingin menggeluti dunia sepakbola.

“Saya pikir alasan seksi itu hanya dalih. Apa lagi alasan pria datang dan menyaksikan wanita bermain dengan pakaian dalam mereka? Jelas alasannya bukan menyaksikan sepakbola. Sepertinya itu hal gila, saya bekerja dengan 30 perempuan muda, saya tidak berpikir orang tua mereka akan berkesan,” papar Halpin.

Foto Video Hot Liga Sepakbola Wanita Bermain Telanjang dengan Pakaian Dalam Lingerie Football

“Hal itu tak memberi kesan baik untuk wanita muda, bahwa ini alasan Anda seharusnya bermain sepakbola. Anda tak melihat pria bermain sepakbola hanya dengan celana dalam mereka. Saya akan katakan hal ini merupakan langkah mundur,” tuturnya.

Akan tetapi kritikan itu tak membuat penyelenggara patah arang memperkenalkan Lingerie Football League ke seluruh dunia. Rencananya liga itu akan disebarkan secara konsep ke Dublin, Dusseldorf, Hamburg, Frankfurt, dan Barcelona. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
Jayabet