Hot! Anggita Sari Buka Rahasia Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis?

klg asli

berhasil

Anggita Sari dan Tyas Mirasih Foto Hot Seksi Terbaru 2015

Wartainfo.com - Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Dua artis perempuan cantik itu rupanya sedang berseteru di dunia maya yang berujung pada pemblokiran akun Anggita oleh Tyas.

Model seksi Anggita Sari memberi sinyal akan membongkar semua rahasia Tyas Mirasih soal prostitusi artis. Peringatan tersebut diutarakan lantaran dia kesal akun media sosial Instagram miliknya diblokir Tyas.

Ancaman Anggita Sari kepada Tyas Mirasih disampaikan melalui akun media sosial Path miliknya, dan diunggah melalui akun Instagramnya menunjukkan bukti pembicaraan.

"Weeeey TM yg paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gtu? takut bgt apa?," ungkap Anggita Sari kesal kepada Tyas dalam akun Path miliknya, Jumat (25/12) kemarin.

Dari celotehan di akun Path miliknya secara tersirat Anggita menyebut Tyas Mirasih pernah melakukan prostitusi artis. Ini terlihat cara Anggita memanggil Tyas dengan sebutan TM.

Anggita Sari dan Tyas Mirasih Foto Instagram Terbaru

Sebutan TM merupakan inisial Tyas Mirasih dalam persidangan muncikari Robbie Abbas. Bekas pacar pesebakbola Syamsir Alam ini disebut bertarif Rp 25 juta buat sekali kencan.

"We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh," tulis Anggita Sari dalam akun Instagram miliknya, sambil mengunggah foto pembicaraan dengan Tyas Mirasih via Path.

Dengan nada super kesal, Anggita Sari pun menyebut bahwa ia dulu sudah menyembunyikan pekerjaan Tyas. Hal itu terjadi kala Tyas masih menjalin cinta dengan pesepakbola Syamsir Alam.

"Tyas lo inget gue udah ngumpetin kerjaan lo dari jama lo sama Syamsir ya! Gue udah cukup bantuin lo, tapi demi jaga imej lo block semua nomer gue. We'll see, cantik...," tulisnya.

Anggita Sari Artis Model Bookingan Foto Hot Seksi Bikini Telanjang Dada Payudara Toket Mulus di Kolam renang

Yang menarik, di atas komentar yang ditulis Anggita Sari di Path, ada satu nama Obie. Si pemilik akun Obie ini meminta agar Anggita menunggu dirinya bebas, lalu ia akan melakukan konferensi pers.

"Tunggu aku bebas yaa dek..Nanti aku confress...Aku juga mau meluruskan soal masalah aku? Sama ada beberapa artis yang ngejelek-jelekin akun dan keluarga aku (mama aku)," tulis akun bernama Obie itu.

Apakah Obie di sini adalah Robbie Abbas, sang mucikari artis yang memang akrab disapa Obbie? Kalau benar, bagaimana bisa Obbie yang sekarang masih ditahan polisi bisa memakai ponsel dan bermain media sosial?

Bukan hanya Anggita jengkel dengan bantahan Tyas Mirasih. Pieter Ell, kuasa hukum dari Robbie Abas pun menyindir Tyas supaya tidak perlu munafik dengan membantah atas keterlibatan dalam prostitusi artis.

Pieter cukup kagum dengan pengakuan blak-blakan Anggita Sari terlibat prostitusi artis. "Iya dong (seharusnya Tyas belajar dari Anggita). Kalo Anggita kan ngaku, jadi nggak munafik, Jadi lebih enak juga," sindir Pieter.

Artis Tyas Mirasih Foto Hot Telanjang Perut Pusar Seksi Instagram 2015

Gerah dengan sindiran yang menyudutkannya, Tyas Mirasih sebelummnya sudah sempat menulis bantahan melalui akun Instagram miliknya. Dia tetap membantah berada dalam lingkaran prostitusi artis.

"Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya," tulis Tyas dalam akun Instagram miliknya.

Meski Anggita Sari sudah mengancam Tyas Mirasih akan membeberkan rahasianya, belum ada kepastian kapan dan cara seperti apa agar bisa menguak rahasia Tyas Mirasih itu. Sejauh ini, Tyas hanya membantah disebut terlibat prostitusi artis. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet