Ini Foto Ayam Kampus PSK Online Kota Malang dan Surabaya Yang Diciduk Polisi

klg asli

berhasil

Foto Mahasiswi Ayam Kampus PSK Online Kota Malang Surabaya Jawa Timur Jatim

Wartainfo.com - Bisnis prostitusi online di Kota Malang akhirnya terbongkar. Praktek pelacuran ini melibatkan seorang mucikari laki-laki berinisial BA/Bagus Artha (21), laki-laki yang tinggal di sebuah apartemen di Jalan Sukarno Hatta Kota Malang.

BA memiliki 12 orang pekerja seks komersial (PSK) dari kalangan mahasiswi. Ke-12 wanita tersebut merupakan mahasiswi dari perguruan tinggi swasta dan negeri yang ada di Malang dan Surabaya.

Polisi Kota Malang menunjukkan tampang mereka saat keterangan pers, 4 Desember 2015.

Foto Ayam Kampus PSK Online Kota Malang Jawa Timur

Tarif mereka beragam mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,3 juta. Uniknya tarif sebesar itu bukan untuk per satu jam atau per malam, tetapi per dua jam.

Mucikari BA memasarkan melalui akun FB-nya, dan kemudian pembeli bisa berkomunikasi melalui WA. Laki-laki protholan sebuah perguruan tinggi swasta di Malang ini memasarkan cewek-ceweknya secara cukup mengundang meskipun tanpa foto di akun Facebooknya, Bagus Artha Pamungkas.

Ia menulis 'Open booking Kota Malang include room kaka ya, jdnya tidak perlu bingung lagi eksekusi dmn'. Kemudian ia menuliskan daftar nama cewek beserta deskripsi tinggi badan dan berat badan, juga lingkar payudara beserta tarif mereka per dua jam.

Meskipun tergolong mahal, bisnis BA laris manis. Ini terbukti dari pengakuan BA bahwa setiap hari ada transaksi. Setiap hari, ada dua hingga tiga kali transaksi.

Foto Ayam Kampus PSK Online Kota Surabaya Jatim

Pemesan cukup bertransaksi dengan BA, dengan menunjukkan siapa yang ingin dipakai jasanya. Setelah sepakat, pemesan diminta datang ke apartemen BA di Jalan Sukarno Hatta. Cewek yang dibooking sudah menunggu di tempat tersebut. Praktek prostitusi online dilakukan di apartemen yang dekat dengan kawasan kampus tersebut.

BA sendiri tinggal di tempat itu. Ia memiliki dua unit apartemen. Karena praktek prostitusi dilakukan di apartemen milik BA, bisnis esek-esek ini tidak segera tercium polisi. Barulah setelah setahun berjalan, polisi mengendus praktek prostitusi tersebut.

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet